'Saya Orangnya kan Kalem', Doddy Sudrajat Awalnya Enggan Komentari Tuduhan Nikita Mirzani hingga Orang Ini Bongkar Kebenaran Ayah Kandung Vanessa Angel yang Sesungguhnya

Jumat, 03 Desember 2021 | 07:30
Instagram @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat beri penjelasan mengenai foto yang disebut ayah kandung Vanessa Angel

GridHITS.id - Nama Doddy Sudrajat terus viral di berbagai platform dunia maya karena berbagai kontroversi yang ia buat.

Dari perebutan harta warisa, hak asuh sang cucu Gala Sky, hingga merilis single untuk mendiang anaknya.

Selain itu tak kalah panas hubungan antara ia dan besan yakni ayah Bibi Ardiansyah yang dikabarkan memburuk.

Bahkan kini diketahui, Doddy memilih untuk memutus komunikasi dengan keluarga besannya itu.

Hal tersebut dilakukan menurutnya karena kakek Gala Sky menunjukkan sikap temperamental dan ia tak terima dengan perlakuan keluarga besannya tersebut.

"Sementara saya orangnya kan kalem, saya ingin memecahkan masalah secara baik-baik tapi beliau itu temperamental," ujar Doddy Sudrajat.

Tak berhenti disitu, Nikita Mirzani ikut mengambil bagian dengan menyebutkan bahwa Doddy bukanlah ayah kandung Vanessa Angel.

Baca Juga: 'Banjir Hujatan Satu Indonesia' Usai Mengaku Sosok Paling Sayang kepada Gala, Doddy Sudrajat Malah Tak Acuh dan Cuek Pada Hal Penting Cucunya ini, Ayah Vanessa Angel : 'Saya Lupa'

Ia bahkan menjelaskan dengan rinci melalui media sosial Instagramnya yang menyebutkan bahwa ia mengetahui dari teman kecil Vanessa.

Dengan kekuatan netizen, warganet tak berhenti mencari tahu hingga terkumpul bukti-bukti yang seakan menyebutkan isu tersebut.

Fakta pertama berawal dari unggahan foto Vanessa Angel yang menjelaskan bahwa kedua orang tuanya menikah pada tahun 1990.

Dari foto tersebut, warganet membandingkan dengan foto Doddy Sudrajat dan tidak ada kemiripan sama sekali.

Hingga akhirnya sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy Tia membuka suara terkait foto tersebut.

Instagram/@lambeturah_official.
Instagram/@lambeturah_official.

Unggahan Chyntia Lendy.

Dikutip via akun gosip @lambeturah_official, Chyntia Lendy memposting bahwa foto tersebut adalah foto orang tuanya bukan foto orang tua Vanessa Angel.

Alasan kenapa Vanessa memposting foto tersebut dikarenakan ibunda Gala Sky menganggap orang tuanya seperti ibu dan ayahnya sendiri.

Ibunda Chyntia disebutkan sebagai ibu satu persusuan dengan Vanessa Angel.

"Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orang tua kandung saya yang Alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini."

"Kenapa pernah dipost dan saya gak berkomentar karena almarhum menganggap kedua orang tua saya seperti orang tuanya, dikarenakan waktu bayi (Vanessa) di mamah saya (ibu susu)" ujar Chyntia.

Baca Juga: 'Anda Tahu Gak Eca Kelaperan?' Sosok Ini Bongkar Kebohongan Mayang dan Doddy Sudrajat Hingga Terdengar Kabar Vanessa Angel Bukan Anak Kandungnya, Jadi Vanessa Itu....

Ia juga menjelaskan bahwa ayahnya adalah kakak kandung dari Doddy Sudrajat dan menjelaskan Vanessa adalah anak kandung Doddy.

Permasalahan tulisan tentang "Om Doddy" yang tersebar juga dibahas Chyntia Lendy.

Awalnya publik menyebutkan bahwa itu adalah tulisan dari Vanessa Angel.

Namun, Chyntia menyebutkan itu adalah tulisan dari sang mama bukan tulisan Vanessa Angel.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Doddy Sudrajat Banjir Hujatan, Keluarga Bibi Ardiansyah Malah Banjir Rezeki, Tak Hanya Rumah Baru Bagi Gala, Kini Fuji Miliki Mobil untuk Keperluan Anak Vanessa Angel dari Orang Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya