Padahal Selama Ini Disebut Wanita Berhati Malaikat, Ashanty Mendadak Murka pada Aurel Hermansyah yang Nekat Lakukan Hal Ini Berdua dengan Pacarnya ketika Masih SMA: 'Aku sampai Kesetanan!'

Selasa, 30 November 2021 | 14:00
instagram.com / ashanty_ash

Foto Ashanty dan Aurel

GridHITS.id -Semua sudah terungkap, Ashanty ungkap kemarahan besarnya ketika Aurel nekat lakukan hal ini dengan sang kekasih.

Sosok Ashanty sebagai istri Anang Hermansyah memang kerap menjadi sorotan.

Dirinya disebut sebagai sosok wanita yang sempurna untuk menggantikan sosok Krisdayanti di hati Anang Hermansyah.

Sebelum keduanya menikah, seperti yang diketahui Anang Hermansyah sempat menjalin bahtera rumah tangga dengan Krisdayanti.

Berhasil dapatkan hati anak-anak Anang Hermansyah secara cepat, Ashanty pun sampai mendapatkan julukan wanita berhati malaikat.

Walaupun dikenal baik pada anak-anak Anang Hermansyah, nyatanya Ashanty pernah gelap mata dan marah besar pada Aurel Hermansyah, apa yang terjadi?

Baca Juga: Akui Lepas Tangan Urus Dua Anak Pasca Bercerai dari Anang Hermansyah, Tak Tanggung-tanggung Krisdayanti Sebut Ashanty Rela Lakukan Ini untuk Aurel dan Azriel Hermansyah

Hal tersebut diketahui dari akun YouTube The Hermansyah A6 yang tayang baru-baru ini pada 13 Desember 2019.

Mengutip Nakita.id, dalam tayangan tersebut, tampak Aurel Hermansyah yang sedang membongkar masa lalu sang bunda.

"Kalau dulu bunda orangnya bawel banget, kayak misalnya aku pergi foto sama siapa, foto sama siapa, karena dulu aku suka bohong. Ketahuan. Makanya bunda kayak gitu," lanjutnya.

Meskipun masa lalunya dibongkar sang anak, Ashanty pun mengaku jika dulu ia memang posesif pada putra putrinya.

Bahkan, Ashanty sempat mengungkap dirinya yang pernah mengusir Aurel Hermansyah karena marah.

"Semarah-marah aku sampai kesetanan, kegilaan, sampai-sampai suruh dia keluar dari rumah itu dua kali," ujar Ashanty saat mengingat pernah marah besar pada Aurel.

"Pertama, dia kabur waktu SMA. Dia nggak sekolah, pergi ama cowoknya. Dia malah nongkrong sama cowok di Pondok Indah, yang bikin aku kesel dia sampai bolos sekolah waktu itu kelas dua," ujar Ashanty.

"Yang bikin aku kesel adalah dia sampai bolos sekolah," cerita wanita tersebut.

"Jadi hari itu tuh aku nggak tahu kenapa kepingin jemput Aurel di sekolahnya. Padahal aku tuh nggak pernah ngecek-ngecek dia ke sekolah."

Baca Juga: Semakin Ketahuan! Ashanty Sampai Enggak Habis Pikir dengan Sosok yang Membocorkan Jennifer Jill Sampai Masuk Penjara, Terbongkar Sudah Orangnya

"Terus aku telpon gurunya, 'Pak hari ini saya mau jemput Aurel lebih cepet karena aku mau ngajak dia pergi'," bebernya.

"Tanduk saya langsung keluar, aku telfon, 'kakak di mana, di sekolah bun," ujar Ashanty menirukan ucapan Aurel.

"Kamu ke sini sekarang sama cowok itu, ke rumah. Sampai di rumah, aku sidang dan cowok itu aku maki-maki habis-habisan," kenang Ashanty.

"Orangtuanya baik, anaknya baik, cuma ya namanya orang lagi jatuh cinta kan, dan saat itu aku nggak suka karena mereka bohong gitu," tambah Ashanty.

Dilanjutkan Ashanty, saking tak tahannya menghadapi omelan Ashanty, pacar Aurel sampai-sampai harus masuk rumah sakit.

"Sampai habis itu (dimarahi) dia masuk rumah sakit, setiap ngelihat aku dia masuk rumah sakit," cerita Ashanty sambil tertawa.

Bahkan, Aurel menambahkan jika sosok pacarnya di masa lalu itu ketakutan ketika melihat Ashanty.

"Iyaa.. dia tuh kalau setiap lihat bunda kayak ketakutan gitu," timpal Aurel Hermansyah.

Namun seiring berjalannya waktu, Aurel dan Ashanty sudah berbaikan dengan pria tersebut serta keluarganya.

Baca Juga: 'Akan Ada Pelakor', Biasa Nurut, Ashanty Justru Tegas Tolak Permintaan Anang Hermansyah Berhubungan Setiap Hari, Ayah Aurel Langsung Sentil Soal Selir

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judulBerubah Bak Kesetanan! Ashanty Murka Setelah Pergoki Aurel Lakukan Hal Ini: Sampai Rumah Aku Sidang dan Aku Maki Habis-habisan!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya