Makin Bahagia Setelah Dipersunting Irwan Mussry, Maia Estianty Blak-blakan Ungkapkan Malam Pertamanya dengan Sang Suami dan Puji Setinggi Langit Kejantanan Pria Keturunan Timur Tengah: 'Asiklah'

Senin, 29 November 2021 | 11:00
Instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id -Bahagia setengah mati setelah dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty bongkar malam pertamannya dengan sang suami.

Bukan rahasia lagi jika kehidupan Maia Estianty sangat berliku-liku.

Ia harus mengalami patah hati hebat ketika mengetahui Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela, yang notabene sahabatnya sendiri.

Makin hancur, Maia Estianty bahkan sampai sempat tak diperbolehkan bertemu anak-anaknya.

Butuh 10 tahun, sampai akhirnya Maia percaya kembali pada cinta dan menerima pinangan pengusaha jam tangan mewah Irwan Mussry pada tahun 2018.

Semenjak menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty akhirnya menemukan kebahagiaannya lagi.

Baca Juga: 'Tidak Merasa Salah Gitu Ya', Maia Estianty Sebut Kelakuan Mulan Jameela yang Rebut Ahmad Dhani Setara dengan ART yang Nyolong di Rumah Majikan

Beberapa waktu lalu melansir dari tayangan kanal YouTube DEWI PERSSIK yang diunggah pada (29/1/2020), Maia tak segan membeberkan urusan ranjangnya.

Ya, pada kesempatan itu Dewi Perssik tampak mengorek-ngorek kehidupan Maia saat resmi menjadi istri pria keturunan Timur Tengah, Irak tersebut.

"Dulu awal pertama nikah kan gimana gitu pas waktu malam pertama, kalau bunda gimana?" tanya Dewi Perssik.

Tak langsung menjawab, Maia justru tampak berusaha mengalihkan dengan membicarakan acara resepsi di mana dirinya mengaku tak sempat melayani sang suami.

Ya, Maia mengaku saat itu dirinya masih berkutat dengan keluarga yang diboyongnya ke Jepang.

Youtube/Dewi Perssik
Youtube/Dewi Perssik

Maia Estianty bongkar kehidupan ranjang bersama Irwan Mussry

Diketahui pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang digelar di negeri Sakura secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat saja.

"Gua di Jepang ya. Trus gua malah ngeladenin keluarga gua karena banyak family," jawab Maia Estianty.

Tak puas dengan jawaban Maia, Dewi kembali berusaha membuat sang musisi angkat bicara.

Dan ya, Maia akhirnya menjawab bagaimana hebatnya pria keturunan Timur Tengah dalam memperlakukan pasangan di atas ranjang.

Baca Juga: Namanya Juga Ibu Tiri, Terungkap Perlakuan Mulan Jameela Pada Anak-anak Sambungnya Saat Ahmad Dhani Tak Dirumah, Fatal?

"Ya nikah, malam pertama ya asiklah, pasti dong," jawab Maia Estianty.

"Anda tahu orang Middle East gimana ya. Ciye, kalau orang Timur Tengah tuh pasti... Dia tuh romantis, romantis perbuatan," tambah Maia sembari memberikan kode kedipan Mata.

Maia juga membeberkan sang suami memang lebih menujukkan rasa kasih dengan perbuatan bukan sekedar bualan atau janji belaka.

Baca Juga: Baru Terbongkar Sekarang Usai Lama Dirahasiakan! Dul Jaelani Ternyata Tak Setuju Ibundanya Jalin Hubungan dengan Irwan Mussry Gara-gara ini, Maia Estianty Pusing hingga Cari Cara Dapat Restu

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sanjung Kejantanan Pria Keturunan Timur Tengah, Maia Estianty Umbar Diperlakukan Istimewa di Ranjang oleh Irwan Mussry: Malam Pertama Pasti Asiklah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya