Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Mayangsari yang Menggebu-gebu Saat Sampaikan Selamat Hari Guru, Ekspresi Bambang Trihatmodjo Justru Jadi Sorotan dan Janggal, Ada Apa Gerangan?

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 28 November 2021 | 10:31 WIB

Beda Jauh dengan Mayangsari yang Menggebu-gebu Saat Sampaikan Selamat Hari Guru, Ekspresi Bambang Trihatmodjo Justru Jadi Sorotan dan Janggal, Ada Apa Gerangan?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari sampaikan selamat hari guru untuk para pendidik di Indonesia.

Namun ekspresi Bambang Trihatmodjo justru beda jauh dengan Mayangsari yang menggebu-gebu saat sampaikan selamat hari guru.

Bagaimana tidak, eskpresi Bambang Trihatmodjo justru jadi sorotan dan janggal saat sampaikan selamat hari guru bareng Mayangsari.

Kehidupan Bambang Trihatmodjo kini memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Usai menikah dengan Mayangsari, segala gerak-gerik Bambang Trihatmodjo dan sang istri selalu menjadi sorotan publik.

Apalagi awal pernikahan Bambang Triahtmodjo dan Mayangsari kala itu sempat menimbulkan kontroversi hingga bikin gempar publik.

Hal itu dikarenakan Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Meski sempat menimbulkan kontroversi di kalangan publik, Bambang Trihatmodjo kini mampu membuktikan apabila rumah tangganya dengan Mayangsari harmonis.

Baca Juga: Mayangsari Sempat Mencak-mencak Saat Sang Putri Kesayangan Dibilang Mirip Mendiang Adi Firansyah, Khirani Trihatmodjo Kini Makin Cantik Paripurna Saat Beranjak Dewasa, Intip Penampilannya