Akhirnya Terbongkar Juga Usai Ditutupi dengan Sikap Harmonis di Medsos, Belang Fadel Islami Mulai Tersingkap, Anak-anak Tirinya Jadi Saksi Bagaimana Ayah Sambung Perlakukan Ibu Kandung Mereka

Jumat, 26 November 2021 | 21:46
Instagram@muzdalifah999

Muzdalifah dipuji cantik dan awet muda oleh Raffi Ahmad, begini potret terbarunya

GridHITS.id - Dulu nyaris tak ada yang mengenal Fadel Islami.

Kini, sosok Fadel menjadi bahan perbincangan usai menikahi janda kaya raya Muzdalifah.

Apalagi, saat menikahi janda Nassar, usia Fadel dan Muzdalifah terpaut sangat jauh, yaitu 15 tahun.

Begitu dengan status Fadel yang perjaka ting ting yang rela menikahi Muzdalifah yang menjadi seorang janda.

Ada banyak gosip tak sedap menerpa Fadel, salah satunya niatnya untuk mengincar harta Muzdalifah.

Dan, perilaku Fadel lama-lama terkuak.

Anak-anak tirinya ungkap bagaimana sikap Fadel pada ibu sambungnya.

Baca Juga:Bak Tuai Karma Dulu Sia-siakan Muzdalifah, Siapa Sangka Nassar Sungkar Penah Alami Kesulitan Ekonomi hingga Terpaksa Jual Donat: ‘Semua Bisa Terjadi’

Hal itu terlihattak lama setelah pernikahan mereka, perilaku Fadel Islami pun makin menjadi-jadi saat dirinya berulang tahun.

Sikap tersebut merupakan wujud manja Fadel Islami terhadap Muzdalifah.

Dikutip Grid.ID dari Gridpop.id, Muzdalifah dan anak-anaknya memberikan kejutan ulang tahun untuk Fadel Islami tepat di 00.00 pada 4 Mei 2019.

Saat memasuki kamar, terlihat Fadel Islami tengah tertidur dengan telanjang dada.

Muzdalifah kemudian menutupi bagian tubuh suami brondongnya itu dengan selimut berwarna hijau.

Di tengah kejutan yang diberikan, Muzdalifah memanjatkan doa terbaik untuk sang suami.

"Doanya semoga lancar, sehat, selalu setia sama istri dan anak-anak. Semoga apa yang dicita-citakan bisa tercapai," harap Muzdalifah dalam doanya.

Setelah didoakan Muzdalifah, Fadel Islami pun mulai bertingkah di hadapan anak-anak tirinya.

Fadel Islami tampak menunjukkan kemesraan dengan Muzdalifah di hadapan anak-anak mereka.

Baca Juga:'Kita Manfaatin Aja', Fadel Islami Keceplosan Ungkit Soal Harta Sang Istri Usai Muzdalifah Putuskan untuk Jual Rumah Mewah Peninggalan Suaminya

Pria tersebut menyuapi Muzdalifah dengan mesra.

Tak sampai di situ saja, masih dengan muka bantal, Fadel Islami terlihat tak ragu untuk tidur di pangkuan istri tercinta.

Tingkah Fadel Islami menimbulkan reaksi dari putri sulung Muzdalifah, Dewi Nurmania yang terlihat ikut gemas dengan perilaku ayah sambungnya.

"Wih so sweet tidur di pangkuan," kata Dewi Nurmania.

Fadel Islami memang akrab dengan anak-anak Muzdalifah dari pernikahannya terdahulu.

Dikutip Grid.ID dari TribunPekanbaru.com, bahkan, sikap Fadel Islami di balik kamera kepada anak-anak Muzdalifah sempat dibongkar Ussy Sulistiawaty.

"Aku tuh pernah satu acara sama Mbak Muz, ini dari mataku sendiri ya aku melihat, jadi waktu aku lagi ngobrol sama Mbak Muz," kata Ussy Sulistiawaty mengawali ceritanya.

"Tiba-tiba Fadel keluar terus nyamperin anaknya, ini enggak ada kamera ya, nggak ada kamera sama sekali yang nyorot," lanjut Ussy Sulistiawaty.

Menurut Ussy Sulistiawaty, Fadel Islami tampak begitu akrab dengan anak tirinya.

Baca Juga:Tak Ingin Benar-benar Jadi Sosol Suami dan Ayah untuk Muzdalifah dan Anak-anaknya? Terbongkar Fadel Islami Ternyata Hanya Inginkan Hal Ini Sebelum Rubah Nasibnya dari Pegawai Biasa

"Jadi aku cuma melihat gini doang, aku juga kaget karena Fadel nyamperin anaknya Mbak Muz tuh, yang kayak keliatan udah dekat banget," terang ibu 4 anak ini.

Seperti diketahui, Fadel Islami resmi menikahi Muzdalifah yang 15 tahun lebih tua dan 3 kali pernah berumah tangga sebelumnya pada 16 April 2019.

Saat dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah berstatus sebagai janda 5 anak.

Baca Juga:Rela Jadi Suami Janda Kaya yang 15 Tahun Lebih Muda, Sosok Ini Bongkar Akan Ada Penyesalan yang Dialami Fadel Islami Atas Pernikahannya Dengan Muzdalidah

Artikel ini sudah ditulis di Grid.ID dengan judul : Kelakuan Fadel Islami pada Muzdalifah Semakin Menjadi-jadi, Anak-anak Tirinya Jadi Saksi Perbuatan Sang Ayah Sambung pada Ibu Mereka

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya