Bukannya Meluruskan Tudingan Sang Adik yang Hamil Duluan, Erick Iskandar Justru Bongkar Pernikahan Vincent Verhaag yang Terhalang Restu hingga Keinginan Jessica Iskandar Miliki Anak Sebelum Menikah

Kamis, 25 November 2021 | 20:09
Kolase: IG @erickbanaiskandar dan @inijedar

Erick Iskandar bongkar rumah tangga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

GridHITS.id - Kabar bahagia kali ini memang tengah dirasakan oleh pasangan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag.

Bukan hanya bahagia sedang menikmati kebahagiaan setelah resmi menikah pada 22 Oktober 2021 silam.

Ternyata, Vincent Verhaag membawa kabar jika sang istri tengah mengandung anak mereka.

Hal ini tentunya membuat kebahagiaan mereka yang semakin bertambah.

Namun sayangnya, warganet justru menuding Jessica Iskandar sudah hamil duluan sebelum menikah.

Dengan adanya tudingan tersebut, sebagai kakak dari Jessica Iskandar yakni Erick Iskandar berani buka suara.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan Rapat! Borok Masa Lalu Jessica Iskandar saat Menjalin Asmara dengan Richard Kyle Dibongkar, Erick: 'Ribut Besar'

Sebelum Jessica dan Vincent resmi menikah, Erick mengatakan dapat melihat adiknya memang jatuh cinta pada Vincent.
"Cinta itu buta, posisinya di situ kan bukan aku yang sedang jatuh cinta, jadi aku tahu, aku bisa ngeliat besarnya gimana secara objektif. Kalau yang di posisinya lagi cinta-cintaan emang susah (menilai)," ujar ErickIskandar, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (24/11/2021).

Erick menyebut hubungan Jessica dengan Vincent adalah yang pertama kalinya setelah sang adik gagal menikah dengan Richard Kyle.

"Posisinya yang kemarin baru pertama kali dia punya hubungan yang serius one, yang bener-bener (Jedar) belain deh pokoknya," ujarnya.

Sebagai kakak yang mewakili keluarga, Erick mengatakan, keluarga sempat mewanti-wanti terkait hubungan Jedar dengan Vincent.

"Kami juga sebagai keluarga apakah ini sesuatu yang benar, sebenarnya balik lagi siapa pun yang mau sama Jedar itu we are open, no body's perfect," ucap Erick. Namun, akhirnya Jessica Iskandar berani memilih Vincent yang kini jadi pendampingnya.

Sempat dituding hamil duluan, Erick Iskandar memberikan penjelasan.

Ternyata, Jessica Iskandar sebenarnya miliki niat menjalani hidup menjadi ibu rumah tangga yang seutuhnya saat bersama Richard Kyle.

Baca Juga: Belum Seminggu Nikahi Jessica Iskandar Sudah Ditagih Adik untuk El Barack, Begini Reaksi Tak Terduga Vincent Verhaag Usai Diberi Waktu 3 Hari Bulan Madu

"Dia putus sama yang itu, aku sudah mulai buka komunikasi sama dia, aku bilang 'you plan your life, what do you want?"

"Lu mau punya anak? Punya anak, lu kan sudah umur berapa nih, apa yang dialami sekarang itu based on her plan," ucap ErickIskandar.

Terbongkar, memang Jedar ingin miliki anak sebelum menikah dengan Vincent Verhaag dan saat jalin hubungan dengan Richard Kyle.

Sayangnya rencana itu tidak terwujud karena perbedaan prinsip dengan Richard Kyle.
"Pengin jadi ibu, ya memang kan kita kaget Jedar-nya pengin punya anak, tapi (Richard) bilang 'no, I am not ready',jadi jalannya sudah beda, cuma dipaksakan," ucap Erick.

Beruntung, setelah itu Jedar bertemu dengan Vincent Verhaag yang memiliki tujuan dan prinsip yang sama untuk menata hidup ke depannya.

"Begitu sama Vincent, sama, pengin sesuatu yang sama, goals-nya yang sama. Sudah gitu Vincent bisa mengubah (sikap) Jessica," ujarnya.

Baca Juga: Bak Tepis Isu Hamil Duluan karena Baru Hitungan Minggu Menikah Sudah Isi, Jessica Iskandar Bahkan Sempat Ngaku Putus Asa, Istri Vincent Verhaag: 'Negatif Terus'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sripoku.com, YouTube

Baca Lainnya