Selama ini Tak Terekspos ke Publik, Dulu Sempat Berkonflik Besar, Ayah Bibilah yang Membujuk Vanessa Angel agar Mau Minta Maaf kepada Ayahnya Meski Tak Salah Agar Kembali Rukun : 'Biar Gimanapun Dia Keluargamu'

Rabu, 24 November 2021 | 22:17
Kolase Grid.ID dan Instagram

Ayah Bibi Ardiansyah ungkap nominal warisan untuk Gala Sky, jadi alasan Doddy Sudrajat kekeh ambil hak asuh Gala Sky?

GridHITS.id - Kepergian Vanessa Angel dan suami menyisakan konflik di antara dua keluarga.

Baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, keduanya kini berseteru.

Secara terang-terangan, Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Angel menolak keras usulan Faisal untuk melelang semua harta Vanessa dan Bibi untuk kepentingan Gala.

Meski begitu, Faisal yang juga ayah Bibi Andriansyah berpendapat, harta peninggalan mendiang anaknya dan istri tak seberapa dibanding biaya yang harus dikeluarkan untuk pendidikan Bibi.

Perseteruan itu sampai saat ini belum berakhir.

Namun, tak ada yang menyangka bila sosok Faisal justru berperan penting dalam mendamaikan Vanessa dan sang ayah yang dulu sempat berkonflik.

Namun, ketegangan itu dapat diredakan oleh Faisal.

Baca Juga:Sudah Angkat Tangan dan Ogah Ribut karena Rebutan Harta dengan Ayah Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Akhirnya Lakukan Ini Demi Mencari Jalan Tengah untuk Kebahagiaan Gala Sky

Adalah selebgram Marissya Icha, yang dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, mengutarakan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story.

Selebgram yang kemarin berseteru dengan Medina Zein initampak kecewa dengan aktivitas keluarga Vanessa Angel yang saat ini justru sibuk mengurus dan mempromosikan rekaman lagu Mayang, adik Vanessa.

Padahal belum genap 40 hari sejak Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur. Marissya sendiri yang hanya berstatus sebagai sahabat masih berkabung, sehingga dirinya belum berani mengisi media sosial dengan kegiatan promosi.

"Karena menghargai masih suasana duka aja sih," tulis Marissya dikutip Kompas.com dari Instagram @marissyaicha, Rabu (24/11/2021).

"Tapi kok ini malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih alih yg tdak masuk akal. OMG!," lanjut dia.

Karena berteman dekat, Marissya mengetahui bahwa hubungan Vanessa dengan keluarganya baru kembali akur setelah ada campur tangan keluarga Bibi.

"Om F yang mengakurkan kembali, Om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aja' akhirnya kembali baikan setelah apa yang kalian lakukan kepada Almh," tulis Marissya.

Ia meminta agar pihak keluarga Vanessa Angel juga menggunakan hati nurani di tengah kabar duka yang menimpa.

"Tolonglah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati ya Allah capede," tulis dia.

Baca Juga:Jadi Bulan-bulanan Usai Ngotot Minta Harta Peninggalan Vanessa Angel Dipisah, Doddy Sudrajat Tolak Mentah-mentah Rencana Ayah Bibi Jual Aset Anaknya: 'Saya Mau Buka Museum'

Sebagai informasi, saat ini Mayang dan Chika yang kemudian disebut sebagai Vanessa Family merilis video musik cover lagu "Kemarin".

Video musik tersebut dirilis di kanal YouTube Musik Proaktif pada Selasa.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 133 ribu kali, dengan jumlah suka 1.500 dan jumlah tidak suka sebanyak 40.000.

Berhasil masuk jajaran trending YouTube Indonesia, video musik tersebut justru dipenuhi komentar sindiran.

Alih-alih Mayang, komentar dukungan ramai diberikan warganet untuk Fuji dan keluarga Bibi Andriansyah.

"Salut banget sama Fuji ,diumurnya yang masih belia dia harus menjaga Gala 24 jam.Pokoknya semangat terus Fuji,tetep jadi aunty yg terbaik buat Gala," komentar akun Lesandra Sandra.

"Salut banget sama Fuji dan sekeluarga. Semoga sehat selalu buat kak Fuji," komentar akun Linnnnnn. Lihat Foto Marissya Icha sindir keras keluarga Vanessa Angel.

Baca Juga:Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Semua Buat Gala Sky, Paranormal Ini Terawang Masa Depannya Setelah Ditinggal Sang Ayah dan Ibu: 'Akan Lebih Sukses'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya