'Setiap Batuk Keluar Darah'! Lama Tak Muncul, Musisi Papan Atas Mantan Suami Sophia Latjuba ini Bagikan Kabar Duka karena Istrinya yang Sakit, Begini Kabar Terkini

Rabu, 24 November 2021 | 18:42
Instagram @indralesmana

Eva Celia dan Indra Lesmana

GridHITS.id - Para penggemar musik, khususnya jazz pasti kenal dengan sosok ini.

Dialah Indra Lesmana,adalah seorang musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia.

Ia sangat memiliki ketertarikan dengan teknologi audio.

Karier Indra dalam dunia musik dimulai saat usianya baru 10 tahun, hingga tampilbersama ayahnya di Bandung pada bulan Maret 1976 dengan instrumen keyboard.

Dua bulan kemudian, bertempat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Indra bermain keyboard dalam sebuah konser jazz yang melibatkan musisi senior seperti Jack Lesmana, Benny Likumahuwa, dan penyanyi Broery Marantika.

Karirnya pun semakin melejit.

Lama tak ada kabar, Indra Lesmana bagikan kondisi istrinya yang masuk rumah sakit karena Covid-19.

Gejalanya cukup parah karena sang istri punya komorbid.

Baca Juga: Berhasil Lepas dari Pesona Lady Killer, Luna Maya Syok Dengar Sophia Latjuba Bongkar Tabiat Buruk Ariel NOAH Saat Masih Jadi Kekasih Ibunda Eva Celia: 'Masa Kamu Digituin Soph?'

ISTRI POSITIF COVID-19

Istri musisi Indra Lesmana, Hanny Trihandojo sempat dinyatakan positif Covid-19.

Kini, perempuan yang akrab disapa Hon itu sudah sembuh.

Dilansir akun facebook Indra Lesmana Official,Indra Lesmana membagikan cerita perjuangan sang istri melawan Covid-19 selama dua pekan sejak dirawat di Rumah Sakit Surya Husadha Nusa Dua, Bali, pada 9 November 2021.

Kondisi Hanny Trihandojo disebut sempat drop karena punya komorbid autoimun.

“Kondisi @honlesmana semakin turun, selain masalah di paru-parunya dan saturasi oksigen yang rendah Hon juga ada commorbid autoimmune yang membuat sangat sulit dan harus hati- hati pengobatannya,” tulis Indra Lesmana, dikutip GridHITS.id di akun facebook pribadinya,Rabu (24/11/2021).

facebook/Indra Lesmana

Istri Indra Lesmana dirawat di rumah sakit

Untuk itu, Indra pun berkonsultasi langsung dengan sejumlah dokter di Bali maupun Jakarta tentang kondisi sang istri.

Namun sayangnya, kondisi Hanny tak juga membaik.

Bahkan, di hari ke-6 hingga ke-8 kondisinya makin memburuk.

“Hari ke 6, 7, dan 8 adalah hari-hari yang paling berat, saturasi Hon semakin drop dan setiap batuk (maaf) mengeluarkan darah,” tulis Indra Lesmana.

Baca Juga: Profil Indra Lesmana, Musisi Jazz Go International yang Pernah Jadi Juri Indonesian Idol

Kini, Indra Lesmana bersyukur karena setelah dua pekan dirawat di rumah sakit, pada tanggal 20 November 2021, Hanny Trihandojo melewati masa kritisnya.

Bahkan, Hanny Trihandojo diperbolehkan pulang pada hari ini, Selasa, 23 November 2021.

“Kemarin setelah Hon diperiksa kembali Alhamdullilah Hon dinyatakan boleh ke luar rumah sakit untuk bisa mulai rawat jalannya hari ini,” tulis Indra.

Terakhir, Indra Lesmana mengucapkan terima pada semua yang sudah membantu doa dan masukan untuk kesembuhan Hanny Trihandojo.

"Terima Kasih Yg tak terhingga untuk Dr Wirajaya, Dr Krisdanti, Dr Kadek Martini, Dr Eka Cipta, Dr Dyah, Dr Ketut Suryana, Dr Sabrina, Dr Chandra, Dr Robert dan juga dokter2 di Jakarta, Pak Wamen kesehatan Dr Dante Harbuwono dan Dr Stevent Sumantri dan seluruh perawat RS SuryaHusadha.
"Terima kasih khusus kami sampaikan juga ke Bapak menteri kesehatan pak Budi Sadikin yg secara langsung membantu kami untuk bisa berkonsultasi langsung dengan Dr Dante."
Baca Juga: Tanpa Disadari Wajah Awet Mudanya dan Baru Saja Ulang Tahun Ke-51, Indra Lesmana Siapkan Perayaan Ulang Tahun untuk Sophia Latjuba

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya