Sempat ramai Dituding Tak Mampu Berikan Kehidupan Mewah Pada Okie Agustina, Kini Perlakuan Gunawan Dwi Cahyo Pada Anak Gadis Tirinya Tuai Sorotan

Rabu, 24 November 2021 | 10:43
Instagram @okieagustina_

Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina

GridHITS.id- Gunawan Dwi Cahyo selalu menjadi perhatian usai menikahi mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina.

Pesepakbola nasional ini kerap memamerkan kemesraan dengan sang istri dan tiga anak sambungnya.

Bahkan, kedekatan Gunawan dengan anak-anak Pasha Ungu kerap membuat iri warganet.

Moms pasti sudah tak asing dengan Gunawan Dwi Cahyo bukan?Suami Okie Agustina ini dikenal sebagai pesepak bola handal Indonesia.Belum lama ini perlakuan tak biasa Gunawan pada putri Okie Agustina jadi sorotan.

Diketahui Gunawan menikahi Okie Agustina setelah resmi bercerai dari Pasha Ungu.Dari pernikahan pertamanya, Okie miliki 3 orang anak.

Dan dari pernikahan kedua, ia dikaruniai satu orang anak bernama Miro.Sosok Gunawan Dwi Cahyo sendiri kerap digambarkan Okie sebagai suami yang sangat religius dan menyayangi anak anaknya.Belum lama ini putri Okie Agustina rayakan ulang tahun ke 14.

Baca Juga:Rumah Tangganya Kandas 11 Tahun Lalu, Okie Agustina dan Pasha Ungu Kompak Rayakan Ulang Tahun Sulung Mereka, Kiesha Alvaro

Shakiena yang kini memang tinggal dengan ibu kandungnya tampak berpose bahagia dengan ayah sambung.Dilansir dari laman Instagram Gunawan, ia tampak berikan rangkulan dan ciuman di pipi pada Shakiena.

Instagram/gunawandwicahyo13

Gunawan Dwi Cahyo berikan ucapan selamat pada Shakiena

Tak lupa, bapak 4 anak itu juga tuliskan doa untuk putri tirinya."Selamat ulang tahun anak kesayangan papa, smga bertambah usia bsa jdi anak yg soleha, tambah dewasa, selalu ingat sama Allah SWT, smga jdi pribadi yg lebih baik kedepannya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,"tulis Gunawan.

Tulis doa untuk putrinya, rupanyacaption Gunawan ini juga mencuri perhatian netizen.Tak sedikit yang kemudian meminta Gunawan untuk mendidik anak perempuannya itu untuk lebih taat beragama.Perlakuan manis Gunawan pada putri sambungnya itu pun tuai pujian dari netizen.

Baca Juga:Bukan Kecantikan, Pasha Ungu Justru Ungkap Alasan Terkuat Dirinya Nyaman dengan Sang Istri, Apa?

Banyak mata yang dibuat takjub dengan perlakuan manis Gunawan pada Shakiena."Di bimbing putrinya untuk berhijab ya Mas...," tulis briansuper."Ayah sambung yg sangat baik hati ..bahagia sii,"tulis erie_zhuizuinanreal."Ayah Sambung rasa ayah kandung...moga kluarga Mas gun Dan mbak oki selalu bahagia..dikelilingi anak2 yang sholeh Dan sholeha...Aamin,"tulis anjar18.Selain Gunawan, sosok ibu sambung Shakiena pun sempat mengurai doa untuk putri Okie Agustina.Seperti yang diwartakannakita.idsebelumnya, Adelia sempat unggah potret kebersamaanya dengan Shakiena.Pernah hidup bersama, Adelia ungkap jika dirinya akan selalu mendoakan putri sambungnya itu.

Meski telah putuskan bercerai, hubungan silaturahmi antar dua keluarga ini memang tetap terjalin dengan baik.

Baca Juga:Diselingkuhi Hingga Cerai, Kini Pasha Ungu Tinggal di Rumah Mewah Bersama Istri Barunya, Beda 180 Derajat Dengan Rumah Sang Mantan yang Sederhana

Artikel ini telah ditulis di Nakita.id dengan judul :Persunting Janda Anak Tiga, Perlakuan Tak Tak Biasa Gunawan Dwi Cahyo pada Putri Okie Agustina dan Pasha Ungu Jadi Sorotan

Editor : Saeful Imam

Sumber : Nakita

Baca Lainnya