Akhirnya Terbongkar Sudah! Sang Mantan Suami Kini Sudah Jatuh ke Pelukan Biduan Papan Atas, Imel PC Akhirnya Ungkap Penyebab Utama Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: 'Ada Pertengkaran'

Sabtu, 20 November 2021 | 13:00
IG @imelpc | @zaskia_gotix

Imel PC dan Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik

GridHITS.id -Akhirnya terbongkar, ternyata ini alasan perceraian Imel PC dan Sirajuddin Mahmud hingga sang suami pilih nikahi Zaskia Gotik.

Siapa yang tak mengenal sosok Imel Putri Cahyati atau yang lebih akrab dengan sapaan Imel PC?

Kehidupan artis yang satu ini memang begitu menarik perhatian.

Tak hanya soal kabarnya yang sedang berjuang melawan penyakit kanker ganas, kehidupan pribadi Imel PC juga jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran mantan suami Imel PC, Sirajuddin Mahmud diketahui meminang pedangdut Zaskia Gotik.

Cuman jalani pacaran sebulan sebelum nikah Sirajuddin Mahmud, Imel PC akhirnya bongkar penyebab perceraiannya dengan suami Zaskia Gotik itu.

Baca Juga: Kisah Terbaru Perjuangan Artis Usai 8 Kali Dikemo karena Kanker Ganas, Mental Drop serta Semua Rambut di Tubuh Rontok hingga Finansial Terganggu, Imel Putri Cahyati Ngaku Air Matanya Sudah Kering : 'Udah Enggak Bisa Nangis Lagi'

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Venna Melinda Channel pada (11/12/2020).

Dalam unggahan itu, Imel awalnya mengatakan bahwa ia terpaksa harus berpisah lantaran sadar hubungannya dengan Sirajuddin tak baik untuk psikis sang anak.

"Aku nikah 2011. Awal-awalnya iya romantis, dua tahun sebelum pisah sudah renggang, sudah bermasalah banget. Jadi pas aku ketok palu cerai itu sudah nggak ada lagi perasaan (baper)."

"Allah memang membenci perceraian, tapi kalau dalam pernikahan ada pertengkaran, nggak bagus buat psikis anak," kata Imel di vlog Venna Melinda.

Meski tak mengatakan secara langsung, Imel mengungkap bahwa rumah tangganya lebih banyak bermasalah pada komunikasi.

Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya kurang baik dalam membangun komunikasi.

"Memang komunikasi kita, nah itu dia mungkin salah satunya adalah kita lebih menitikberatkan ke komunikasi."

"Aku tu kurang baik ke komunikasi. Karena memang tipikal aku kalau ada apa-apa tuk yuk dibicarakan belum tentu kamu diam aku paham."

"Mendingan kita bicarakan, enak nggak enak kita sama-sama selesaikan sekarang jangan dipendem," ujarnya.

Baca Juga: Kemarin Mati-matian Tepis Rumor Suami Doyan Nginep Rumah Mantan Istri, Akhirnya Terungkap Perlakuan Tak Biasa Zaskia Gotik pada Imel Putri Cahyati

Lebih lanjut, Imel mengaku bahwa dirinya tak berpacaran lama dengan Sirajuddin Mahmud.

Ia pun kaget lantaran setelah menikah mengaku banyak melihat perubahan.

"Aku kan pacarannya sebentar, aku 1 bulan aja orang tuanya udah dateng, ternyata apa yang kita lihat saat pacaran itu bisa beda berubahnya tu langsung banget gitu."

"Nggak semuanya juga kayak gitu, cuman yang aku alami seperti itu."

"Jadi kedepannya mungkin komunikasi, terus yang dilihat jangan yang indah-indahnya aja," tegasnya.

Di akhir kalimatnya, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Reiner Manopo tersebut menyimpulkan mengapa ia bisa bercerai dengan Sirajuddin Mahmud.

Bukan karena orang ketiga, Imel mengaku berpisah dengan Sirajuddin Mahmud lantaran tak cocok dan ditakdirkan berjodoh dengan sang mantan.

"Ya karena jodohnya udah habis aja. Mungkin apa ya, kita nggak bisa menyalahkan kedua belah pihak."

"Aku juga ya ada salahnya juga. Emang udah gak cocok," pungkasnya.

Baca Juga: Mantan Suaminya Kini Sudah Bahagia Setelah Nikahi Biduan Papan Atas, Imel PC Bak Berkurang Sedikitpun Kekayaannya dan Pamerkan Kemewahan Perayaan Ulang Tahunnya di Hotel Megah

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Selama Ini Tutup Mulut Rapat-rapat, Imel Putri Akhirnya Bongkar Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud yang Kini Jatuh ke Pelukan Zaskia Gotik : Ternyata Apa yang Dilihat saat Pacaran Itu Beda...

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya