Pernikahannya Dijadikan Panutan Panyak Orang, Tak Banyak yang Tahu Jika Pasangan Artis Ini Dulunya Berawal dari Sebuah Perselingkuhan

Rabu, 17 November 2021 | 17:50
Instagram/@andhiiikapratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

GridHITS.id- Aktor tampan Andhika Pratama pernah mengakui kedok perselingkuhannya dengan janda satu anak yang saat itu punya pacar.Janda satu anak yang dimaksud adalah Ussy Sulistiawaty yang kini berstatus istri Andhika Pratama.Kedok perselingkuhan Andhika Pratama kala itu nyaris ketahuan pacar Ussy Sulistiawaty hanya karena sebuah kemeja.

Hal tersebut terlihat dalam video konten Teman Tidur dalam akun Youtube Ussy Andhika Official.

Melalui video konten 'Teman Tidur' ini, Andhika dan Ussy pernah blak-blakan bagaimana saat itu awal mula perkenalan mereka.Mereka pun mulai dekat saat berada di sebuah teater.

Baca Juga:Sedang Hamil Besar, Ussy Sulistiawaty Mendadak Ungkap Curahan Hati Soal Kondisi Rumah Tangganya dengan Andhika Pratama: Jungkir Balik

Nah, saat itu Ussy miliki pacar, loh.Tak disebutkan siapa pacar Ussy dalam video ini, terkuak ini dia sosoknya yang 'ditikung' Andhika!

Bertemu dalam waku yang intens, Ussy dan Andhika pernah jadi pahlawan saat itu.

Meski ussy sudah miliki pacar, Andhika tak pantang menyerah untuk mendekatkannya.Pada saat pentas karnaval, tiba-tiba hujan.

Akhirnya mereka memutuskan untuk turun dari mobil tersebut.

"Dengan perasaan gentle sekaligus timing untuk mencuri kesempatan, karena dia (Ussy) jalan dibelakang aku, aku sengaja mengulurkan tangan seperti ini (tangan kebelakang)," jelas Andhika sambil mempraktikan kejadian tersebut.Saat itu pun Ussy bingung harus berbuat apa sampai akhirnya memilih untuk menerima gandengan tangan Andhika untuk melewati kerumunan yang juga berteduh hujan.Usai pentas, Ussy pun dijemput pacarnya dan Andhika pun terbakar api cemburu.

Baca Juga:Di Tengah Pandemi, Ussy Justru Bagikan Kabar Sedih Hingga Harus Terbaring di Rumah Sakit: Ini Hukuman

"Dalam hati aku, giliran susah aja lu (pacar Ussy) gak ada, gue yang ada buat cewe lo," ucap Andhika.

Pacarnya yang akan jemput di lobby pun Andhika mengantarkan Ussy sampai bertemu sang kekasih.Lucunya, kedekatan mereka pun hampir tercium pacar Ussy.

Ussy yang saat itu memegangi kemeja Andhika dan ditanya oleh sang pacar."Loh, itu kemeja siapa?," tanya pacar Ussy.Dengan panik, Ussy pun langsung mengatakan kalau itu kemeja Andhika yang ada di sampingnya juga.

Karena Andhika pun satu management dengan pacar Ussy, akhirnya basa basi dengan menceritakan keseruan pentas itu.Seiring waktu, Andhika pun berhasil mendapatkan hati Ussy Sulistiawati.Nah, dalam video berbeda terkuak sosok pacar Ussy saat itu.

Baca Juga:Ussy Sulistiawaty Ungkap Hal Mengejutkan Soal Rumah Tangga Setelah 8 Tahun Dipendam: 'Aku Capek Banget'

Dalam video ini Ussy dan Andhika membuat konten dalam akun youtubenya untuk menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.Nah, pertanyaaan ini dimulai dengan Ussy yang membacakannya.

"Pertanyaaan pertama, sebutin nama pacar Ussy yang buat Andhika rela jadi yang kedua", ucap Ussy.

Sambil membacakan pertanyaan tersebut, Ussy dan Andhika pun tertawa terbahak-bahak.Namun, sesuai dengan konsekuensi yang harus menjawab pertanyaan apapun yang ditanyakan netizen.Melakukan sesuai janjinya, akhirnya Andhika memberanikan untuk menjawabnya dengan lantang nama tersebut.

Meski saat pengucapan nama tersebut disesor, terlihat jelas mimik bibir Andhika.Nama tersebut yaitu Dimas Seto.

Usai menyebutkan nama tersebutpun Ussy meminta maaf karena semuanya sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

Baca Juga:Sayang Istri, Andhika Pratama Turuti Semua Ngidam Ussy Sulistiawaty dan Rela Lakukan Ini!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulKedok Perselingkuhan Aktor Tampan dan Janda Anak Satu Nyaris Terkuak Lantaran Sebuah Kemeja, Inilah Sosok Pacar Ussy yang Berhasil Ditikung Andhika Pratama

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya