Aji Mumpung Sang Istri Tak Ada di Rumah, Pria Ini Selundupkan Selingkuhannya dengan Kedok Sebagai Kurir Pengantar Barang

Kamis, 18 November 2021 | 06:30
freepik.com

ilustrasi kurir

GridHITS.id - Belanja online kini sudah lumrah.

Kita juga sudah terbisa kedatangan kurir yang mengantarkan pesanan.

Namun tak dipungkiri beberapa fenomena tak trduga kerap terjadi akibat ulah kurir paket.

Seprti yang terjadi belum lama ini.

Kehadiran kurir pengantar barang semacam itu justru memicu polemik dalam hubungan pasangan suami dan istri di Vietnam.

Hal itu lantaran, tanpa diduga, sang istri menemukan bahwa suaminya sudah berselingkuh dengan perempuan yang mengirimkan barang ke kediaman mereka.

Dilansir dari situs berita Vietnam, EVA.VN, perempuan pengirim barang itu berdalih mengantarkan kecap ikan dan memanfaatkan ketidakhadiran sang istri di rumah.

Baca Juga: Tak Terima Digrebek Sang Istri Saat Sedang Ngamar di Puncak, Penyanyi Kondang Ini Malah Ditabrak Oleh Suaminya Sendiri Hingga Tubuhnya Alami Hal Ini

Melalui media sosial Facebook, sang istri menceritakan pengalamannya tersebut dengan menyamarkan identitas selingkuhan suaminya dengan inisial LT.

Ketika berada di rumahnya untuk mengirimkan barang, LT disebutkan tidak kunjung keluar dan menghabiskan waktu selama 30 menit di dalam, sebelum akhirnya pergi.

Ternyata, LT dan suami wanita itu, memang sudah menjalin komunikasi sejak lama.

Bahkan, kenyataan tersebut sudah sampai dibicarakan oleh berbagai pihak.

Wanita itu mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan LT, seusai memeriksa rekaman CCTV di rumahnya dan membeberkan kisahnya di media sosial.

"Masalahnya, LT ini dan suami saya sering berinteraksi di Facebook, banyak orang membicarakannya, tetapi saya tidak peduli,” tulis wanita itu melalui akun Facebook-nya.

“Suami saya tiba-tiba menjadi kecanduan main bola di rumah. Itu dilakukan pada waktu yang sama di pagi hari, selama 2-3 jam setiap hari."

“Tiba-tiba kemarin LT mengirimkan barang ke rumah suami saya, yang berdasarkan pengakuannya adalah kecap ikan.”

“Bagaimana kamu bisa mengirimkan kecap ikan secara langsung ke rumah seperti seorang kenalan mengantarkan barang? Butuh waktu 30 menit untuk mengirimkan barang, pintu ditutup, dan kemudian pergi.”

“Saya kemudian pergi untuk memeriksanya, barang itu adalah 3 kotak gandum, dengan penutup alat kontrasepsi?”

Baca Juga: Sadis! Tenggorokannya Sampai Alami Kerusakan Fatal, ART di Semarang Ini terus-terusan Disiksa Majikannya Hingga Dipaksa Untuk Minum Air Mendidih

“Bolehkan saya bertanya, menurut Anda apa yang dia kirim selama 30 menit, sementara saya tidak ada di rumah?”

Dari pemeriksaan rekaman CCTV yang dilakukan wanita tersebut, terungkap bahwa LT mendatangi rumahnya pada pukul 12.26 waktu setempat untuk mengirimkan barang.

Tidak ada yang bisa melewati mata tajam seorang wanita yang mencurigai pasangannya.

Termasuk setiap detail rekaman CCTV di bagian depan rumah yang diperiksa dengan cermat oleh wanita tersebut.

Ketika mendatangi rumahnya, LT terlihat masih berpakaian rapi.

Namun, dalam rekaman pukul 12.49 waktu setempat, yang memperlihatkan momen di mana LT keluar dari rumah, dia tampak berbeda.

Seorang pria dan wanita tinggal di ruangan yang sama selama 30 menit.

Saat keluar, LT terlihat tidak mengenakan ikat pinggangnya.

Tak ayal, lantaran hal tersebut, sang istri semakin menaruh curiga.

Dia mengatakan bahwa suaminya mengerikan, tetapi sulit bagi seorang wanita yang sudah bersuami dan memiliki dua anak untuk pergi ke rumah orang lain untuk “tidur”.

Ungkapan tersebut mengisyaratkan bahwa LT sebenarnya juga sudah memiliki pasangan.

“Untuk seorang istri seperti saya, menonton video itu benar-benar memilukan,” katanya.

“Ketika saya keluar untuk berdebat dengannya, dia tak terima dan menuntut untuk memukul saya, saya bertanya-tanya apakah saya harus diam?”

“Dia (LT) sudah datang ke rumah saya berkali-kali dan kemudian masuk seperti lalat. Mereka bilang saya masih punya kamera dan saya harus menonton setiap detik setiap menit sepanjang hari. Tetapi saya masih harus bekerja keras untuk menghasilkan uang.”

Baca Juga: Bikin Hati Tersayat, Bukannya Marah Pergoki Sang Istri Selingkuh dengan Tetangga Sendiri, Pria Ini Justru Kirimkan Surat yang Berisi Kekecewaanya: 'Saya Menghargai'

Tak hanya dari rekaman CCTV saja, sang istri juga menemukan lap tangan kotor dan kemasan alat kontrasepsi di rumahnya.

Wanita itu juga memeriksa apakah ada kecap ikan sebagaimana yang dituturkan oleh LT, tetapi dia tidak menemukannya sama sekali.

Hanya ada beberapa kotak sarang burung walet yang sepertinya dijadikan sebagai alasan agar suaminya dan wanita selingkuhannya itu bisa bertemu.

Mengetahui unggahan wanita itu, para pengguna sosial banyak memberikan tanggapannya.

Beberapa di antara mereka bahkan mengekspresikan kemarahan dan menggunakan berbagai kalimat, untuk mengkritik perempuan pengirim barang dalam kisah seorang istri tersebut.

“Di hari-hari ini, agak brengsek untuk mencuri suami, mengambil istri, memiliki hubungan terlarang. Saya tidak mengerti di mana moral dan harga diri yang dimiliki orang-orang ini.

Itu sudah terjadi dan saya harap kalian bercerai. Pergilah, jangan maafkan orang yang mengkhianatimu,” tulis akun Facebook HL.

“Perceraian, harus, setiap orang yang telah mengkhianatimu sekali pasti akan melakukan yang kedua atau tiga kali,” kata pengguna media sosial lainnya.

“(LT) sudah punya suami tetapi masih mencoba merebut suami orang lain. Pria yang sudah punya istri tapi tidak tahu nasibnya dan masih berselingkuh,” ujar yang lain.

Identitas wanita yang diduga sebagai LT, dengan cepat dapat diketahui.

Dia awalnya menolak semua tuduhan dengan mengunggah klarifikasi.

Baca Juga: Di Luar Nalar! Pedagang di Kediri Ini Menjual Pecel dengan Harga 6 Juta per Porsi, Para Pembeli Malah Berebut untuk Memborong

Bahkan, wanita itu juga memposting tantangan di akun Facebook pribadinya untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Namun, tak lama postingan itu dihapus dan akunnya juga sudah dibatasi.

Di sisi lain, muncul sebuah video yang diunggah di media sosial, menyebut bahwa kerabat dan teman sang istri telah mendatangi rumah LT guna menyelesaikan konflik.

Mereka terlihat saling meninju dan menendang, serta menarik rambut hingga bahkan berteriak.

Banyak pengguna media sosial yang yang menertawakan perlakuan terhadap LT itu, namun ada juga yang tidak setuju.

“Orang itu memang salah, tetapi tidak boleh menggunakan kekerasan, saya tahu saya tidak ada dalam cerita Anda, tetapi jika mereka mengalami cedera atau masalah, itu akan membawa bencana bagi tubuh mereka.

Tetap tenang dan temukan cara untuk menyelesaikan akar masalahnya. Semoga kalian bahagia”, tulis komentar akun Facebook Hong Hai.

Baca Juga: Se-Indonesia Hutang Maaf? Mulan Jameela Belasan Tahun Dicap Perebut Suami Orang, Maia Estianty Malah Kini yang Disebut Kena Karna Usai Bercerai dengan Ahmad Dhani: 'Dia Pantas Mendapatkan Itu'

Artikel ini telah tayang di TribunWow dengan judulCuriga Kurir Antar Barang hingga 30 Menit, Seorang Istri Justru Pergoki Perilaku Suami dari CCTV

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya