Bak Petir Menyambar Tanpa Diundang, Tiba-tiba Ayah Rozak Bongkar Soal Konsep Pernikahan Ayu Ting-Ting hingga Singgung Calon Suami Sang Biduan: 'Bertanggung Jawab, Kerja Keras'

Rabu, 17 November 2021 | 16:23
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Publik tentu sudah tak asing lagi dengan kisah cinta Ayu Ting Ting di masa lalu hingga sekarang.

Seperti diketahui, kisah cinta sang pedangdut kondang bisa dibilang tak se-berhasil kariernya sekarang.

Ya, di masa lalu Ayu Ting Ting sempat menikah dengan Enji Baskoro namun hanya bertahan 20 hari.

Dari pernikahan singkat itu, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro dikaruniai seorang putri cantik yaitu Bilqis.

Setelah resmi bercerai, ibu dari satu anak itu pun kerap dijodohkan dengan banyak lelaki di hidupnya.

Sebut saja mulai dari Ivan Gunawan, Didi Riyadi, Adit Jayusman, dan lainnya. Lalu kapan ia akan mengakhiri masa sendirinya?

Siapa yang menyangka, ternyata Ayah Rozak sudah tak sabar untuk melihat Ayu Ting Ting menikah lagi.

Baca Juga: Dukung Penuh Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Menuju Pelaminan, Iis Dahlia Kawal Keduanya Sampai Halal, 'Dunia Milik Berdua Dehh'

Tak cukup sampai di situ, ayah Rozak bahkan terang-terangan membahas tentang konsep pernikahan.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Beepdo yang diunggah pada Jumat, (21/08/2020)."Ayah udah bayangin kaya gini ya nak yaudah Ayu ngikutin ayah maunya apa deh, konsepnya walau sederhana tapi meriah buat keluarga, sahabat, dan media pastinya," terang Ayah 2 anak itu.Keluarga sudah memiliki gambaran pesta pernikahan yang intim dan hangat untuk Ayu Ting Ting nantinya.Apalagi ini merupakan pernikahan keduanya setelah gagal bersanding dengan Enji Baskoro 2014 lalu.Dirinya berharap Ayu Ting Ting akan melepas status jandanya di tahun ini bersama sosok pria pilihannya itu."Kalau ditahun ini ya Ayu juga pastinya bersyukur lah udah punya pendamping ayah juga seneng setiap orang tua kan kalau ngeliat anak bahagia ya pasti seneng lah," jelas Ayah Rozak.

Baca Juga: Jadi Artis Papan Atas dan Suka Pamerkan Kekayaan, Ternyata Ayu Ting Ting Mengaku Enggan Bergabung dengan Geng Artis Terkenal dan Berkelas Lainnya, Beda Level?

Sebagai orang tua, Ayah Rozak mengaku bahagia melihat Ayu Ting Ting sudah menemukan sosok calon pendamping yang baik.Baginya, ia merestui profesi apapun yang ingin mendekati anaknya itu selama serius."Mau artis, mau pengusaha, mau pejabat yang penting bertanggung jawab, bekerja keras," tutur Ayah Rozak.Soal siapakah sosok pria itu, ayah Rozak mengatakan dirinya masih tak bisa memberi tahu pada publik.Hal itu lantaran ia tak ingin kabar ini menjadi bola liar pemberitaan dan menganggu kenyamanan Ayu Ting Ting."Oh iya harus (dirahasiakan). Ntar kasihan Ayu, ntar dikejar - kejar," ujar Ayah Rozak."Enggak dikenalin (ke rumah) sih, lebih ke udah kenal juga. Orang-orang yang lama, orang-orang terdekat," sambungnya.

Baca Juga: Setelah Ditodong untuk Nikah oleh Warganet Usai Dicium Mesra Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Pede Ungkap Dirinya Satu-satunya Wanita yang Dicintai Igun : 'Dia Akan Datang ke Gue'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Selamat Tinggal Status Janda! Ayu Ting Ting Bakal Segera Naik ke Pelaminan, Ayah Rozak Bongkar Konsep Pernikahan Anaknya, Siapa Calonnya?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya