Reino Barack Akui Tak Ada Niat Nikahi Luna Maya, Ibunda Sang Pengusaha Ternyata Miliki Firasat Kuat Soal Jodoh Anaknya hingga Ikut Tolak Mentah-mentah Mantan Ariel Noah: 'Pesan dari Ibu...'

Rabu, 17 November 2021 | 14:00
Kolase Instagram

Ibunda Reino Barack pada Syahrini dan suami

GridHITS.id -Firasat ibunda Reino Barack begitu kuat, beri pesan ini pada anaknya sebelum menikah dengan Syahrini.

Kisah cinta segitiga Reino Barack, Luna Maya, dan Syahrini memang sempat mengegerkan tanah air.

Reino Barack diketahui sempat 5 tahun menjalani kisah cinta dengan Luna Maya, namun usaha mereka untuk ke pelaminan akhirnya gagal.

Diketahui restu ibunda Reino Barack lah yang menjadi alasan kisah cinta keduanya harus hancur di tengah jalan.

Tak lama berselang setelah itu, Reino Barack justru mengejutkan karena langsung menikahi Syahrini yang notabene adalah sahabat Luna Maya.

Beberapa waktu lalu, juga bikin heboh mendadak terungkap sebuah firasat yang dirasakan ibunda Reino Barack sampai akhirnya jadi kenyataan, ada apa?

Baca Juga: Bukan Main! Harta Duniawi Tembus Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Buka-bukaan Soal Tarif Sebagai Pengacara Artis Mulai dari Syahrini hingga Inul Daratista

Sempat Tak Ingin Menikah

Walau sudah berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun, Reino Barack blak-blakan mengaku belum terpikirkan untuk menikah.

Hal tersebut sempat membuat publik bingung dan menghujat pengusaha tampan ini.

Bahkan, dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier pada tahun 2017 lalu, Reino Barack pernah mengaku tak percaya dengan lembaga pernikahan.

So, you don’t believe it? (Jadi, kamu enggak percaya pernikahan)?” tanya Deddy Corbuzier.

Almost not. (nyaris enggak),” tegas Reino Barack.

Is this going (to be) serious?” tanya Deddy Corbuzier lagi.

Sambil pasang wajah berpikir, rupanya Reino Barack menganggap kalau rencana menikahi Luna Maya memang saat itu belum terlintas.

“Masih jauh perjalanan, karena kita berdua masih muda, dan kita juga suka ngomong nikah muda itu enggak ada di ideologi kita.”

Hal senada juga diungkap Reino dalam wawancaranya setelah menikah Syahrini.

Baca Juga: Hidup Enak dan Tak Perlu Kerja Lagi tapi Dapat Rp 3 Miliar per Bulan dari Reino Barack, Syahrini Kini Pamer Perlihatkan Akses Mewah Kediamannya yang Ada di Jepang: 'Resto dan Mall Tinggal Melangkah'

"Kaya kesamber petir. Memang luar biasa sekali. Qadarullah, sudah kehendak Allah", tutur Reino seperti dikutip dari Youtube RCTI - Infotainment.

"Saya yang tadinya tidak mau menikah. Tidak percaya memang dengan umur segini yang saya ada. Tapi saya belom klop gitu", cerita Reino.

Firasat Ibunda Reino Barack Tentang Syahrini

Namun siapa sangka, sang Ibunda tiba-tiba mengungkap firasatnya soal jodoh sang anak.

Wanita asal Jepang itu mengungkap kalau sang putra akan segera bertemu jodohnya dalam waktu dekat.

"Tapi saya pernah dapat pesan dari ibu saya. Suatu saat kamu akan ketemu orangnya dan kamu akan menikah. Kayanya sih gak lama lagi. Dia pernah bilang begitu," tutur Reino di sisi Syahrini.

"Saya bilang ya semua orang tua itu impiannya begitu. Saya tidak pernah risaukan, tapi memang bener kejadian. Cepat sekali," katanya.

Baca Juga: Dugaan Netizen Benar? Diam-diam Suka Kepoin Luna Maya, Syahrini Ketahuan Lakukan Hal yang Sama dengan Mantan Pacar Reino Barack: 'Jangan-jangan Dia Pantau'

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Insting Kuat Ibu Reino Barack, Tolak Luna Maya Tapi Beri Pesan ini Sebelum Anaknya Nikahi Syahrini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya