Kini Bahagia Dipersunting Vincent Verhaag dan Dibangunkan Rumah Mewah 3 Lantai, Jessica Iskandar Ungkap Kisah Hidupnya Harus Andalkan Uang Sisa Tabungan Demi Bertahan Hidup saat Pertama Kali ke Bali

Selasa, 16 November 2021 | 15:00
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar hamil anak kedua

GridHITS.id -Kini sudah bahagia dipersunting Vincent Verhaag, Jessica Iskandar ungkap harus kesusahan dan pakai uang tabungan saat pertama kali ke Bali.

Rasa bahagia kini tengah dirasakan oleh Jessica Iskandar.

Setelah melalui perjalanan hidup dan percintaan yang rumit, Jessica Iskandar akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Vincent Verhaag.

Rasa bahagia pun makin terasa ketika Vincent diketahui langsung membangunkan rumah mewah 3 lantai untuk Jessica Iskandar.

Hal ini tentu seperti buah hasil yang akhirnya Jessica Iskandar petik setelah menjalani perjalanan hidup yang sangat sulit.

Seperti yang diketahui, sebelumnya rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan aktor Richard Kyle harus hancur berkeping-keping.

Baca Juga: Bak Kelewat Girang Jessica Iskandar Langsung Hamil Meski Belum Genap Sebulan Nikah, Vincent Verhaag Sesumbar Bakal Kasih 4 Adik untuk El Barack

Jessica yang merasakan sakit hati ditambah memiliki masalah kesehatan yang pun akhirnya memilih pindah ke Bali bersama sang anak.

Sebelum bertemu Vincent Verhaag di Bali, Jessica Iskandar diketahui sempat merasakan kesulitan ketika pertama kali pindah ke Pulau Dewata tersebut.

Diketahui, Jessica Iskandar sempat bergantung pada uang tabungannya untuk bisa bertahan hidup bersama anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Jessica Iskandar dalam video di saluran YouTube MrsAyuDewi milik Ayu Dewi, Rabu (9/12/2020).

"(Biaya hidup) dari tabungan lah," ujar Jessica Iskandar seperti dikutip Grid.ID.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa biaya hidup di Bali tidak terlalu mengganggu keuangannya di tabungan.

"Jadi aku yaudah uang tabungan dipisahin di tabungan kesehatan, sisanya tabungan yang bisa dipakai aja. Ya jadi sekarang pakai uang tabungan," terangnya.

Jessica Iskandar pada saat itu belum memiliki rencana untuk kembali ke Jakarta dan bekerja di dunia hiburan lagi.

Sahabat mendiang Olga Syahputra itu menjelaskan terkait kehidupannya di Bali yang kini tak dikelilingi berbagai kemewahan.

Baca Juga: Masih Kurang Yakin Sang Putra Nikahi Jessica Iskandar, Ayah Vincent Verhaag Langsung Beri Teguran Keras untuk Bisa Pilih Janda Anak Satu

"Jadi di Bali itu aku enggak belanja branded, aku enggak pakai barang branded, pakai yang sudah ada saja. Terus kehidupan di sana aku biasa saja, pakai baju yang nyaman kadang sedikit terbuka karena aku nyamannya di situ. Ya gitu-gitu doang," tutup Jessica Iskandar.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar memutuskan pindah ke Bali sejak awal September lalu.

Jessica Iskandar menyebut kepindahannya ke Bali untuk memulihkan kesehatannya pasca divonis menderita hipertiroid.

Baca Juga: Setelah Lama Bungkam Terbongkar Juga, Nikita Mirzani Ungkap Gelagat Richard Kyle yang Mendadak Batal Menikahi Jessica Iskandar, Singgung Soal Motif Utama Sang Bule

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tinggal di Bali Setelah Putus dari Richard Kyle, Hidup Jessica Iskandar Kini Bergantung pada Uang Tabungan hingga Tinggalkan Gaya Hidup Mewah

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya