Berani Angkat Kaki dari Rumah Anang Hermansyah Demi Temui Kekasihnya di Bali, Ashanty Dibuat Marah karena Ulah Azriel Hermansyah yang Langgar Aturan Ini

Minggu, 14 November 2021 | 21:45
Instagram

Azriel Hermansyah pernah kena terguran Ashanty

GridHITS.id - Kisah rumah tangga Anang Hermansyah memang tak lepas dari sorotan media.

Terlebih kehidupannya pasca bercerai dengan Krisdayanti dan memutuskan untuk menikah dengan Ashanty.

Hal itu juga dirasakan oleh Ashanty yang kehidupannya berwarna setelah mendapatkan duda dua anak.

Bukan tanpa alasan, menjadi seorang ibu sambung untuk Aurel dan Azriel Hermansyah merupakan hal yang tak mudah untuk Ashanty.

Namun, siapa sangka jika Ashanty sering kali dinobatkan menjadi ibu sambung yang sukses mendidik kedua anak dari Anang Hermansyah tersebut.

Bahkan kedekatan Ashanty dan juga kedua anak tersebut dapat diibaratkan ibu dan anak yang sesungguhnya.

Baca Juga: Bikin Hati Tersayat, Bukannya Marah Pergoki Sang Istri Selingkuh dengan Tetangga Sendiri, Pria Ini Justru Kirimkan Surat yang Berisi Kekecewaanya: 'Saya Menghargai'

Meski sering terlihat akrab dan baik hati kepada anak-anaknya, siapa sangka jika Ashanty juga pernah beri teguran kepada Azriel.

Ketika sudah menginjak dewasa, Azriel yang sudah miliki seorang kekasih ini juga tak lekang dari peringatan bundanya tersebut.

Namun sayangnya, kisah asmara Azriel kali ini terhalang dengan jarak.

Azriel menetap di Jakarta, sedangkan sang kekasih bernama Sarah Menzel yang tinggal di Bali.

Maka, tak jarang jika Azriel sering menempuh perjalanan jauh untuk bertemu kekasihnya tersebut.

Namun, salah satu momen pertemuan Azriel dan Sarah ini justru membuat Ashanty cukup geram.

Bukan sekedar berkunjung, AzrielHermansyah dan Sarah Menziel sudah merencanakan untuk melakukan pemotretan berdua.
"Hari itu jadi kan nyamperin Sarah kan, karena kan pada saat itu pas aku di Jakarta dia di Bali itu. Dia itu sering banget difotoin sama fotografernya," kata AzrielHermansyah dalam YouTube The Hermansyah, (8/11/2021).

Anak kedua dari Anang Hermansyah tersebut menjelaskan perjalanannya di Bali.

Baca Juga: Ingin Selevel dengan Raffi Ahmad dan Istri, Sosok Ini Bongkar Perasaan Ayu Ting Ting yang Kerap Dianggap Plagiat Nagita Slavina: 'Dia Marah!'

"Nanti pas aku sampai sana kita harus foto yang serius ya, harus ada temanya, ada MUA-nya, ada yang ngonsepin segala macem," sambungnya.

Ternyata, saking asyiknya melakukan pemotretan membuat Azriel lupa untuk mengabari Ashanty.

"Sampai akhirnya lupa karena saking serunya, saking semangatnya, lupa ngabarin Bunda," ujar Azriel Hermansyah. Saat itu, ia mengaku tak memegang ponsel sehingga tak menjawab panggilan telepon dari Ashanty.

"Bunda marah," terang Azriel.

Keadaan tersebut membuat Ashanty terlihat sangat khawatir dan tak hentinya mengoceh ingin mengetahui kabar Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Ibu Kandung Sendiri Tersisih, Aurel Hermansyah sampai Kena Semprot Ashanty karena Ingin Posisikan Sang Ibu Sambung di Tempat Spesial Ini dan Gantikan Krisdayanti: 'Bunda Emang Yakin Masih Hidup?'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : TribunJatim.com

Baca Lainnya