Masih Berusaha Ikhlas dan Tegar, Frans Faisal Adik Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Terus Mimpikan Kedua Kakaknya Sejak Kecelakaan Maut: 'yang Aku Mimpiin Selalu.....'

Jumat, 12 November 2021 | 20:30
instagram/@vanessaangel

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

GridHITS.id - Delapan hari sudah terlewat setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan maut pada Kamis (4/11/2021) kemarin.

Keduanya meninggal dunia setelah mobil Pajero Sport putih yang dikendarai oleh Tubagus Joddy sebagai sopir menabrak pembatas jalan.

Kabar kepergian keduanya tentu menjadi pukulan bagi keluarga dan juga sahabat hingga rekan sesama selebriti.

Sebab tepat satu hari kepergian, mereka masih hadir di sebuah acara dan menghabiskan waktu dengan bahagia.

Frans Faisal pun sebagai adik tertua dari Bibi Andriansyah mengungkapkan bahwa selama seminggu memimpikan kakak dan kakak iparnya itu.

Baca Juga: Jadi Tersangka dan Terancam 6 Tahun Penjara Tapi Bisa Bernapas Lega? Tubagus Joddy Seolah Dapat Pembelaan dari Sosok Ini yang Menyaksikan Langsung di TKP: 'Sopirnya Itu Langsung.....'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "7 Hari Kepergian Bibi & Vanessa Angel, Adik Bibi: Aku Selalu Mimpi Mereka | Intens Investigasi" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi."Setiap aku tidur, setiap aku menutup mata yang kulihat cuma Kak Vanes sama Uda Febri doang.Aku selalu mimpiin mereka, enggak pernah mimpi yang lain selama seminggu ini." ujar Frans Faisal pada awak media.

Bahkan ia mengatakan di mimpi itu dirinya dan kedua kakaknya bercanda seperti biasa saja.

Bahkan ia jadi mengingat kembali seperti apa tawa dari kedua kakaknya itu."Ketawanya mereka, bercanda sama mereka, segala macam. Aku kan juga usaha Vanesza Wear, dan aku kan sering di-advice.

Jadi yang aku mimpiin selalu kayak mereka bikin konten segala macam," tambahnya.

Hingga saat ini Frans Faisal pun mengatakan dirinya tengah berusaha untuk ikhlas atas kepergian kakak-kakaknya.

Baca Juga: Biodata Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, Jodoh Sehidup Semati

"Kalau aku tegar karena dukungan teman-teman, keluarga, segala macam, banyak banget yang dukung aku.Lewat Instagram, 'Semangat Kak Frans', banyak yang bilang kayak gitu." ungkapnya.Rupanya ia sama sekali tak punya firasat soal kepergian kedua kakaknya itu, mengingat mereka biasa pulang pergi Surabaya, Bali, dan Jakarta."Aku enggak punya firasat sama sekali karena mereka biasa pulang pergi dari Surabaya-Jakarta, Bali-Jakarta.Jadi kayak biasa, tanggal 3 mereka bilang sama aku, 'Aku pergi dulu ya ke Surabaya', ya aku cuma bilang 'Iya, oke, hati-hati', gitu doang." tandas Frans Faisal.

Baca Juga: Apes Banget! Tanah Makam Sang Kakak Masih Basah Sudah Dituding Main ke Kelab Pakai Uang Duka, Ipar Vanessa Angel Ogah Beri Respons Lebih: 'Nggak Ada Gunanya'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya