Reino Barack Sempat Singgung Kesalahan Fatal Sang Mantan hingga Buatnya Nikahi Syahrini, Ternyata Luna Maya Pernah Selingkuhi Kekasihnya Namun Akhirnya Ketahuan

Jumat, 12 November 2021 | 09:30
tribunnews.com

Luna Maya dan Reino Barack

GridHits.id- Kisah cinta Luna Maya memang selalu menjadi sorotan publik.Perempuan asal Bali ini digadang-gadang memiliki kisah cinta yang tak mulus.Beberapa tahun lalu, netizen sempat syok lantaran Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Padahal, hubungan Luna maupun Reino terlihat sudah masuk ke tahap yang cukup serius.Syahrini pun kerap dituding sebagai pelakor lantaran menikung pacar temannya sendiri.Sebelum menjalin hubungan dengan Reino, Luna Maya berpacaran dengan Ariel Noah.Hubungan Luna dengan Ariel disebut tragis melihat sikap Luna yang kelewat sabar.

Baca Juga:Selama Ini Kedekatannya Selalu Jadi Misteri, Luna Maya Akhirnya Blak-blakan Akui Punya Hubungan Dengan Ryochin

Luna dan Ariel dikabarkan sudah dekat sejak 2004.Setahun berikutnya, Ariel tersandung dituding menghamili wanita dan akhirnya menikahi Sarah Amelia.

Walaupun demikian, Ariel akhirnya kembali dengan Luna setelah cerai dengan Sarah.Tak hanya itu, Luna pun selalu setia menemani Ariel di tengah kasus video syur yang menyeret namanya dan Cut Tari.

Selain itu, saat berpacaran dengan Luna, Ariel dituding berselingkuh dengan Aura Kasih.Walaupun setia menemani, siapa sangka bahwa hubungan Luna dan Ariel akhirnya kandas.Memiliki sikap yang super sabar, tak heran jika Luna Maya selalu membuka hati setelah diselingkuhi pria.

Tapi, siapa sangka bahwa Luna juga pernah berselingkuh?Luna menceritakan bahwa dia pernah mencoba berselingkuh di kanal YouTube Trans 7 Official, Kamis (23/4/2020)."Aku dulu pernah selingkuh juga," ucap Luna Maya.

Baca Juga:Terlanjur Sebut Ariel NOAH sebagai Mantan Terindah, Luna Maya Kini Dirundung Ketakutan Dibully karena Tak Bisa Move On, 'Sumpah Gue Nyesel Banget!'

Saat berselingkuh, Luna mengaku tak merasakan sensasi menyenangkan.

"Terus pas ketahuan rasanya lebih nggak enak, pertama ngerasa bersalah, terus abis itu pisah juga, enggak jadi sama siapa-siapa," ungkapnya.Luna bahkan sadar bahwa aksi coba-cobanya itu tidak bermanfaat.

"Setelah dipikir-pikir nggak ada manfaatnya," ungkapnya.Perempuan berdarah Austria ini pun menceritakan lebih memilih diselingkuhi daripada berselingkuh."Ternyata lebih menyakitkan selingkuh, karena ada perasaan nggak tenang, dan aku nggak suka, bawa-bawa perasaan nggak tenang, rasa bersalah," ungkapnya.Luna mengungkap bahwa dia sempat trauma karena gagal berbohong saat berselingkuh.

"Apalagi kalau boong, aduh, nggak jago," ungkapnya.Luna memilih untuk selalu menomor satukan kebenaran karena tak pandai membohongi pria."Pas ditanya (pacar), nggak bisa bohong," ungkapnya.

Baca Juga:Luna Maya Syok Dengar Sahabat Yakini 1000% Terinfeksi Virus Corona, Akui Sekujur Badan Seperti Ditabrak Bus

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judulBerkali-kali Diselingkuhi Mantan, Luna Maya Ternyata Juga Pernah Selingkuhi Pria: 'Ternyata Lebih...'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya