Tak Kalah Tajir dari Irwan Mussry yang Lebih Pilih Nikahi Maia Estianty, Desy Ratnasari Diam-diam Sempat Jalin Asmara dengan Pria yang Punya Pekerjaan Mentereng dan Gaji Lebih Banyak dari Presiden

Kamis, 11 November 2021 | 15:00
Instagram @desyratnasarifans/ @maiaestiantyreal

Desy Ratnasari dan Irwan Mussry, Maia Estianty

GridHITS.id -Tak kalah tajir dari sang mantan, Desy Ratnasari ternyata sempat jalin hubungan dengan pria yang punya gaji melebihi presiden.

Walaupun punya karir yang cemerlang, kisah cinta Desy Ratnasari bisa dikatakan tidak mulus.

Dua kali gagal dalam membina rumah tangga, Desy Ratnasari juga dua kali gagal melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Diketahui Desy Ratnasari sempat menjalin cinta dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.

Sudah menjalin cinta selama 8 tahun hingga tunangan, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan dan diketahui Irwan Mussry lantas menikahi Maia Estianty.

Tak banyak yang tahu, setelah dengan Irwan Mussry, rupanya Desi Ratnasari sempat menjalin cinta dengan pria yang pekerjaannya tak kalah mentereng.

Baca Juga: Terungkap Sudah Perlakuan Mantan Desy Ratnasari pada Anak Sambungnya, Padahal Punya Kekayaan Melimpah, Irwan Mussry Disebut Tak Mau Berikan Uang Saku pada Anak Maia Estianty: 'Nggak!'

Sosok Mantan Kekasih Desy Ratnasari yang Tak Banyak Orang Tahu

Desy Ratnasari sempat dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pilot yang tentunya bukan orang sembarangan.

Bahkan, seorang pilot diketahui punya gaji lebih besar dari Presiden, loh.

Hal itu terendus ketika sebuah akun Instagramfanbase@desyratnasarifans mengunggah foto sang artis bersama pria bernama Adrian.

Instagram/@desyratnasarifans

Desy Ratnasari dan Adrian

Hingga kini tidak ada kabar terkait kejelasan hubungan antara Desy Ratnasari dan lelaki tersebut.

Seperti dilansir dari acara Okay Bos pada 26 Oktober 2019, momen itu muncul saat dirinya menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut.

Hal itu bermula saat Raffi menanyakan kabar kedekatan Desy Ratnasari dengan seorang pilot.

"Teh Desy katanya sekarang lagi didekati sama sosok pilot yang inisialnya Adrian. Bener teh? Temen SMA katanya," tanya Raffi.

Diakuinya, bersama sang pilot itu ia sudah kenal lama, namun karena tak sejalan mereka memilih untuk berteman.

Baca Juga: Bak Kalah Telak? Menjalin Cinta 8 Tahun Tapi Tak Dinikahi, Begini Komentar Desy Ratnasari untuk Pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty: 'Semua Orang Punya Pilihan'

"Saya bertemen dari saya masih kuliah, mungkin karena Allah memperlihatkan bahwa kami, oh mungkin jalannya yang satu ke kanan, yang satu kiri ya udah," jelas Desy.

Kini, ia pun mengaku masih sendiri.

Tidak ada sosok kekasih yang ada di samping Desy Ratnasari saat ini.

Ia pun menikmati hari-harinya dengan pekerjaan dan anak semata wayangnya.

"Kalau saya sekarang masih sendiri, Alhamdulillah," pungkasnya.

Baca Juga: Pantas Sempat Bikin Suami Maia Estianty Klepek-klepek Selama 8 Tahun, Intip Foto Penampilan Masa Muda Desy Ratnasari Rangkul Adjie Massaid yang Bikin Geger Warganet: 'Cantik Teh!'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Air Matanya Tumpah Usai Pisah dari Irwan Mussry, Desy Ratnasari Diam-diam Sempat Jalin Asmara dengan Pria yang Profesinya Tak Kalah Mentereng dari Suami Maia Estianty dan Bergaji Fantastis

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya