Akhirnya Terbongkar Sekarang Usai Rumah Tangganya Dikabarkan di Ujung Tanduk! Ini Alasan Olla Ramlan Hapus Nama Suami di Instagramnya hingga Banjir Pertanyaan Warganet

Rabu, 10 November 2021 | 23:08
IG Olla Ramlan

Olla Ramlan

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan sempat mendapatkan kabar tak sedap.

Ada kabar, artis Olla Ramlan diisukan mengalami masalah rumah tangga dengan Aufar Hutapea.

Meski begitu,Olla Ramlan langsung menyatakan bahwa ia masih memiliki hubungan yang baik-baik saja dengan suaminya itu.

Olla Ramlan membantah bahwa pemberitaan mengenai keretakan rumah tangganya itu tidak benar.

“Pokoknya intinya saya dan Aufar, alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja tidak ada seperti di media,” ujar Olla Ramlan.

Hanya saja, warganet dibuat bingung dengan sikap Olla Ramlan yang menghapus akun instagram suaminya sendiri, Aufar Hutapea.

Isu rumah tangganya retak pun kembali menyeruak.

Baca Juga:Tak Pernah Tunjukkan Batang Hidungnya Setelah Isu Rumah Tangganya Retak, Kini Aufar Hutaper Mengaku Cuek dan Tak Ambil Pusing Hubungannya dengan Olla Ramlan

ALASAN OLLA RAMLAN HAPUS NAMA SUAMI

Sempat buat heboh ketika kepergok hapus nama Aufar sebagai nama belakang di akun Instagram-nya, aktris Olla Ramlan kini angkat bicara.

Olla merasa tidak ada yang salah dengan keputusan dia untuk hanya memakai namanya saja di akun Instagram, dari yang awalnya @ollaramlanaufar menjadi @ollaramlan.

"Iya kan nama aku emang Olla Ramlan, terus kenapa di masalahin?" tanya Olla dikutip dari tayangan Rumpi di Trans Tv Official.

Kemudian Olla menjelaskan alasannya mengubah nama akun Instagram-nya dengan menghapus nama suami.

"Biar pendek aja. Itu kepanjangan," jawab Olla disertai tawa.

Bintang sinetron Nada Cinta itu juga mengaku suaminya, Aufar Hutapea sudah mengetahui hal tersebut dan tidak banyak memberi respons.

"Dia nanya sih 'nama udah ini (dihapus)'? Aku bilang iya, tinggal diganti tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu, pasang copot pasang copot," tutur Olla.

"Ya udah gitu doang. Enggak marah, biasa aja," lanjut Olla ketika menceritakan respons suaminya.

Baca Juga:Pernikahannya Cuma Seumur Biji Jagung, Begini Kabar Terbaru Adik Olla Ramlan yang Bak Bumi dan Langit dengan Vicky Nitinegoro yang Pilih Tekuni Profesi Ini

Usai mendengar cerita Olla yang menghapus nama suami di akun Instagram-nya, Feni Rose yang sejak awal tak menggunakan nama suami kemudian memberikan pesan.

"Harusnya dari awal enggak usah pakai embel-embel," ujar Feni.

"Iya, makanya jadi serba salah. Padahal enggak apa-apa lah (hapus atau menambahkan nama), kan kalau mau kurangin tinggal kurangin, mau nambahin tinggal nambahin," kata Olla.

Baca Juga:Bak Diterlantarkan Begitu Saja hingga Tak Kuasa Harus Mengalah dengan Rumah Tangganya yang di Ujung Tanduk, Olla Ramlan Rela Tidur Hanya dengan Kasur Lipat

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klarifikasi Olla Ramlan Usai Hapus Nama Suami: Kepanjangan"

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya