Find Us On Social Media :

Amuk Ayah Rafathar yang Tega Bocorkan Pesan WhatsApp Darinya, Nagita Slavina Ternyata Kerap Curigai Raffi Ahmad hingga Pasrah Ungkapkan Hal Ini!

By Novia, Kamis, 11 November 2021 | 05:20 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Berbicang santai dengan istri tampaknya menjadi hal yang cukup sulit didapatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Apalagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki jadwal yang cukup padat terhadap rutinitas masing-masing.Namun, pemandangan yang berbeda baru-baru ini justru diperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Bersantai di ruang keluarga, pasangan yang akrab disapa Sultan Andara ini tampak bercengkrama bersama.Seolah menikmati quality time, keduanya juga terlihat asyik membicarakan berbagai hal.Namun, saat suasana sedang asyik-asyiknya, Raffi Ahmad justru membongkar hal mengejutkan.  Dikutip Grid.ID dari Youtube Rans Entertainment, Rabu (10/11/2021), Raffi Ahmad tiba-tiba membahas percakapan mereka di whatsApp.Bacakan pesan Nagita dalam bahasa Inggris, Raffi Ahmad mulanya mengaku bingung.

Baca Juga: Bak Bumerang! Niat Hati Bikin Salting Ibunda Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Balik Dicecar Rieta Amilia Gegara Singgung Hal Ini, Ada Apa Gerangan?