Pamer Foto Pemilik Holywings, Hotman Paris Justru Terdiam Dapat Jawaban Wanita Berhijab Ini: Jalan Kaya Berbeda-beda

Selasa, 09 November 2021 | 16:59
Instagram

Hotman Paris mamamerkan foto pemilik Holywings, bar dan restoran yang sempat menjadi sorotan pada PPKM lalu

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris mamamerkan foto pemilik Holywings, bar dan restoran yang sempat menjadi sorotan pada PPKM lalu. Namun, Hotman Paris justru terdiam dapat jawaban wanita berhijab ini. "Jalan kaya berbeda-beda," katanya.

Sejak Mei 2021, Hotman Paris bersama Nikita Mirzani diumumkan sebagai pemegang saham perusahaan yang menaungi bisnis bar dan restoran Holywings. Perusahaan bernamaPT Aneka Bintang Gading berdiri sejak tahun 2014 lalu.

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya mengisahkan awal mula berdirinya brand Holywings.Menurut pria berusia 32 tahun itu, Holywings tercipta setelah bisnis kedai nasi gorengnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terus mengalami kerugian.Hingga saat ini, terdapat tiga jenis usaha Holywings, yakni Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Pada masa penerapan aturanpemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta, Holywings Kemang di Jakarta Selatan kepergok melakukan pelanggaran. Foto dan video razia pelanggaran yang dilakukanpada Sabtu (4/9/2021) hingga Minggu dini hari tersebar luas.

Sejak itu, netizen terus menantikan pernyataan langsung dari Hotman Paris, sebagai salah satu pemengang saham Holywings. Namun, usaha netizen itu terasa sia-sia. Hotman Paris tak pernah buka suara terkiat pelanggaran PPKM yang dilakukan pengelola tempat usaha kuliner miliknya.

Baca Juga: Foto Marion Jola Bikin Hotman Paris Keluarkan Rayuan Maut, Tangis Jebolan Indonesian Idol Pecah di Depan Daniel Mananta, Ada Apa?

Selain,menemukan kerumunan pengunjung di Holywings Kemang, polisi juga merazia Holywings Epicentrum pada Minggu malam. Terdapat pelanggaran aturan di kafe tersebut, yakni melampaui batasan jam operasional. Razia itu dilakukan dalam rangka pengawasan bar dan kafe di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Jakarta.

Setelah terjaring razia, Pemprov DKI Jakarta memutuskan menutup tempat itu selama pemerintah menerapkan kebijakan PPKM. Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengatakan, pihaknya juga menjatuhkan denda administratif kepada manajemen Holywings Cafe di Kemang sebesar Rp 50 juta.

Setelah keputusan itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengeluarkan pernyataan. Anies Baswedan memastikan Kafe Holywings di Kemang, Jakarta Selatan ditutup selama pandemi Covid-19.

Setelah lama sekian lama berlalu dan tak pernah berkomentar perihal pelanggaran itu, Hotman Paris justru pamer foto pemilik sekaligus pemegang saham Holywings. Dalam foto itu, Hotman Paris tampak berkumpul satu meja dengan tiga muda di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hotman Paris mengunggah foto pemilik Holywings melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi pada Senin (8/11/2021). Tentu saja, netizen banyak memberikan komentar, namun tak ada satu pun komentar yang menyentil pelanggaran Holywings pada masa PPKM lalu.

Baca Juga: Geram Foto Nakal Hotman Paris Lolos Hukuman, Hotma Sitompul Bongkar Kartu Mati Musuh Bebuyutan: Saya Lebih Bermoral dari Dia

Dalam keterangan foto pemilik Holywings, Hotman Paris mengenalkan pria muda yang menjadi koleganya itu. "Rapat Umum Pemegang Saham Holywings?? Muda tapi menasional! Motto : setia kawan, tdk nyinyir dan tdk boleh goda wanita Rekan! He he mirip motto Mafia zaman Alcapond di Chicago! Target: 100 out let Holywings se Indonesia & Luar negri!

Sssttt yg paling muda om HPH alias Gus Lora @andrew8is @ekasetiawijaya @ferrytedjo ! Awas yg kaus biru: sekali invest bisa ratusan miliar rupiah! Ampun! Padahal dia juga lulusan Fak Hukum @andrew8is !!!!!ini contoh bagi lulusan fak hukun yg bisa kaya raya!!!

Makanya jangan iri dan jangan buang istri! Pantang dan ada kutukannya!!!Ayok tgl 14 nov temu di peresmian Holywings 2 Medan! Semua bos bos Hw terbang ke medan! Makan duren ucok nanti," tulis Hotman Paris seperti dikutip Fotokita.net.

Hotman Paris memang kerap menebar sensasi. Pengacara kondang dan nyentrik ini kerap wara-wiri di televisi. Sosoknya dikenal sebagai pengacara ternama yang sukses dan kaya raya.

Punya hobi pamer kekayaan, Hotman Paris justru merasa gemetar saat berjumpa pengusaha ini. Bukan perkara mengherankan, kalau Hotman Paris kerap memamerkan berlian hingga mobil mewah yang dimilikinya. Sebagai pengacara, Hotman Paris bahkan disebut menerima bayaran Rp 30 miliar.

Baca Juga: Masih Rajin Pamer Foto Mobil Mewah dengan Aspri Berbodi Aduhai, Hati Hotman Paris Galau Gegara Uang Rp 5 Miliar Lenyap, Ini Kronologinya

Instagram

Hotman Paris memang kerap menebar sensasi. Pengacara kondang dan nyentrik ini kerap wara-wiri di televisi.

Selain menjadi pengacara, Hotman paris juga kerap wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, sosok Hotman Paris bisa menciut hingga gemetar saat bertemu dengan sosok konglomerat.

Momen pertemuan itu diunggah Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Nampak dalam video yang diunggah itu, para pekerja tengah menuruni kapal raksasa itu.

Hotman pun menjelaskan, ia sedang berada di kapal milik Oentoro Surya, pemilik PT Arpeni Pratama Ocean Line. Ia mengutarakan betapa besarnya kapal itu. "Sedang berada di kapal batu bara, punya Pak Oentoro PT Arpeni. Coba lihat kapalnya itu, 220 meter," kata Hotman Paris.

Dengan suara gemetar dan tertiup angin laut yang kencang, Hotman Paris menyebut, dirinya semakin tak berarti. Berlian pun yang menempel di tangannya kini tak berarti saat ia melihat kekayaan Oentoro Surya tersebut.

"Aduh, semakin tidak berarti diriku. Berlianku pun semakin tidak berarti kalau melihat harta kekayaan yang sebanyak ini," katanya lagi sembari menunjukkan berlian di tangannya.

Baca Juga: Foto Putri Hotman Paris Lulus Kuliah di Inggris Tuai Komentar, Sang Pengacara Kondang Salahkan Marlina Octoria yang Dipaksa Ayah Taqy Malik Bercinta dengan Cara Tak Wajar

Hotman Paris pun bertanya kepada Oentoro Surya tentang jumlah kapalnya. "Pak Oentoro, ada berapa kapalmu yang seperti ini?" tanyanya.

"Yang seperti ini, 3," jawab Oentoro Surya.

Hotman Paris yang begitu takjub langsung menyebut pewaris harta Pak Oentoro Surya, Bu Nia. "Ada seperti ini 3? Sudah siap-siap terima warisan, Bu Nia. Enak banget ya tinggal terima warisan. 3 kapal jadi 4 kapal? Coba lihat panjangnya itu," kata Hotman Paris.

Kagum dengan pemilik kapal batu bara, Hotman Paris justru terdiam saat mendapatkan jawaban dari wanita berhijab ini. Hotman Paris mengundang wanita berhijab bernama Halimah ke acara talkshow televisi yang dipandunya.

Asal tahu saja,Halimah adalah seorang cleaning service atau petugas kebersihan di Bandara Soekarno Hatta, yang mengembalikan dompet dan cek senilai Rp 35,9 miliar. Kisah Halimah viral karena mengembalikan dompet dan cek berisi Rp 35,9 miliar yang ditemukannya di bandara.

Baca Juga: Bungkam Soal Penutupan Holywings, Hotman Paris Dipuji Bak Pahlawan Usai Unggah Foto Emak-emak Pencuri Susu, Dokter Reisa Sampai Berucap Syukur

Halimah mengatakan, besar atau kecil nilainya, barang itu tetap bukan miliknya sehingga wajib dikembalikan kepada pemiliknya.

Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show pada 4 November 2021 mengatakan, seandainya Halimah membawa cek itu ke bank dan mencairkannya, maka duit yang akan diterimanya senilai dengan perhiasan berlian yang ada di tangan Hotman Paris.

"Kan, itu bukan hak milik kita, Bang," kata Halimah menjawab pertanyaan Hotman Paris soal kenapa tidak pergi ke bank untuk mencairkan cek itu.

"Ya tapi kau gak ingin kaya? Gak ingin punya Lamborghini?" sebut Hotman Paris menimpali.

Sambil tersenyum, Halimah mengatakan bahwa semua orang pasti ingin kaya.

"Tapi, jalannya (menuju kekayaan) berbeda-beda," ujar Halimah.

Mendengar jawaban dari bibir wanita berhijab itu, Hotman Paris langsung terdiam.

Baca Juga: Foto Aspri Hotman Paris BIkin Mata Melek, Sang Pengacara Lakukan Ini Disentil Masalah Holywings, Netizen: Apa Kabarnya Bang?

(*)

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya