Find Us On Social Media :

Hantam Ujung Beton hingga Mobil Berputar, Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berhasil Selamat karena Airbag, Kombes Pol Latif Usman: Kalau Tidak Ngembang, Bakal Lebih Parah

detik-detik sebelum kecelakaan, mobil saksi mata melaju 120 km/jam disalip mudah Pajero Sport Vanessa Angel

Gridhot.ID - Pasca tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi kini sedang melakukan pendalaman kronologi kejadian.

Selain sosok sopir Tubagus Joddy yang dijadikan saksi, polisi juga memeriksa seluruh fungsi dari mobil milik mendiang Vanessa Angel.

Termasuk, air bag mobil tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman memastikan air bag di mobil Vanessa mengembang.

Baca Juga: 'Udah Bisa Bercanda' Kondisi Gala Sky Semakin Membaik Setelah Jalani Operasi, Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sudah Tiba di Jakarta

Dengan begitu, air bag mampu meminimalisir luka hingga menyelamatkan nyawa tiga orang yang selamat dalam kecelakaan itu, yakni anak dari Vanessa, Gala Sky, sopir Tubagus Joddy, baby sitter (pengasuh) Siska.

“Membantu. Mungkin kalau air bag tidak mengembang, si Joddy tuh bisa luka parah,” ujar Latif dikutip Kompas.com di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (8/11/2021).

"Mungkin air bag kalau tidak mengembang, babysitter-nya pun bisa parah. Tapi alhamdulillah, semuanya itu kami lihat dari TKP semuanya (air bag) mengembang," tambahnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 9 November 2021, Aldebaran dan Andin Bertengkar, Penyebabnya Om Irvan?