Rela Lakukan Apapun Demi Sang Suami, Syahrini sampai Kelabakan saat Masak Nasi Goreng untuk Reino Barack, Mantan Luna Maya Berikan Respons Ini saat Lihat Sang Istri Ketakutan Kena Minyak

Selasa, 09 November 2021 | 12:00
Instagram

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id -Syahrini ketakutan kena minyak saat membuat nasi goreng, Reino Barack berikan respons ini.

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seakan tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Kehidupan keduanya sekaan begitu menarik untuk diikuti.

Seperti yang diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Semenjak dinikahi Reino Barack yang tajir melintir, Syahrini memang sudah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan lebih memilih fokus untuk mengurus sang suami.

Untuk bisa melayani suami secara lebih lagi, Syahrini bahkan sampai rela belajar masak makanan favorit dari Reino Barack.

Baca Juga: Salah Sendiri Buru-buru Nikahi Syahrini? Reino Barack Sempat Tulis Surat Untuk Luna Maya dengan Penuh Rasa Bersalah: 'Aku Mencintaimu'

DilansirGrid.IDdari akun Instagram @fooddays.id, Syahrinibeberapa waktu laludiketahui tengah belajar cara memasak nasi goreng ayam dengan seorang chef restoran milik sang suami.

Dalam postingan tersebut Syahrini tampak sedang sibuk mengaduk-aduk bahan makanan di atas sebuah penggorengan dengan spatula.

Menariknya, ketika tengah mengaduk bumbu dengan spatula, Syahrini tampak takut-takut memegang penggorengan yang ada di hadapannya.

Saking takutnya, Syahrini sampai mengaduk bumbu dengan tangan yang terentang.

Usut punya usut, rupanya Syahrini takut wajahnya terkena minyak panas yang meletup-letup di dalam penggorengan.

Instagram/@fooddays.id
Instagram/@fooddays.id

Syahrini takut-takut pegang penggoreng saat memasak nasi goreng untuk sang suami.

"Panas, gue takut (minyaknya) kena muka gue nih!" seru Syahrini kepada adiknya, Aisyahrani yang mengamati dari belakang.

Aisyahrani pun langsung meyakinkan Syahrini bahwa wajahnya tak kan terkena minyak panas jika ia mau memegang penggorengannya dengan baik.

"Diaduk, dipegangin teh itunya, pegangannya," ucap Aisyahrani sambil meyakinkan sang kakak untuk memegang penggorengannya.

Reaksi takut Syahrini saat memasak nasi goreng untuk Reino Barack ini tentu saja mengundang berbagai reaksi geli dari publik.

Baca Juga: Padahal Tinggal Ongkang-ongkang Kaki dan Menunggu Jatah Uang Bulanan Rp 3 M dari Reino Barack, Syahrini Malah Kepergok Banting Tulang Jualan Tas Sembari Lakukan Kegiatan Mulia Ini

Termasuk sang suami yang mengamati dari belakang dan tersenyum melihat tingkah sang istri

Senada dengan Reino, tidak sedikit yang mengaku terhibur melihat tingkah Syahrini yang tengah belajar memasak ini.

@sriyaaaa9:Sama teteh Incess @princessyahrini, aku juga takut kalau minyaknya kena muka hahaha.

@tati07151:Awas tangannya kena api teteh @princessyahrini, yang rajin belajar masaknya teh buat suami. Nanti kalo udah biasa kena minyak enggak berasa kok.

@abhiesthieanieajianie:Takut kena mukanya katanya hahahaha.

@nenk_yoenie69:Inshaalloh lama-lama bisa masak teh jangankan Incess aku aja waktu pertama kawin nggak bisa masak apa-apa lama-lama belajar alhamdulillah bisa walaupun masih takut kena minyak juga hehehe.

@hartonohayati:Bang Reino setia banget nungguin, takut bininya kenapa-kenapa ya?

Baca Juga: Masih Simpan Rasa Sakit Hati Ditinggal Nikah Reino Barack hingga Tak Akui Hubungannya dengan Incess, Sosok Saksi Hidup Ini Bongkar Kisah Persahabatan Luna Maya dan Syahrini: 'Deketlah Pasti!'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulLihat Istrinya Kelabakan Masak Nasi Goreng Gegara Takut Kena Letupan Minyak Panas, Reino Barack Berikan Respon Ini Saat Syahrini Beraksi, Incess: Takut Minyaknya Kena Muka

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya