Rela Dinikahi Duda Dua Anak hingga Bangun Rumah Bak Istana, Ashanty Ngaku akan Angkat Kaki dari Rumah dan Beri Peringatan pada Anang Hermansyah Jika Lakukan Hal Ini Selama Berumah Tangga

Senin, 08 November 2021 | 09:27
Instagram @ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Kehidupan Anang Hermansyah kini memang terlihat lebih bahagia pasca bercerai dari Krisdayanti.

Sosok Ashanty menjadi penolong dalam kehidupan Anang Hermansyah terdahulu.

Bukan hanya menjadi seorang istri yang baik untuk Anang Hermansyah, kehadiran Ashanty juga membawa kebahagiaan untuk Aurel dan juga Azriel.

Pernikahan di tahuh 2012 itu silam memang mengisahkan banyak kenangan untuk keduanya.

Terlebih ketika seorang Ashanty yang memilih Anang Hermansyah untuk dijadikan suami, meski ternyata banyak pria yang mengejarnya.

Ternyata ada pertimbangan tertentu yang membuat wanita berusia 37 tahun ini memilih menikah dengan Anang.

Baca Juga: Dulu Playboy Setengah Mati sampai Masih Embat Ayu Ting Ting Walau Sudah Nikah, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Kini Tak Berani Macam-macam Lagi dengan Nagita Slavina: 'Gue Nggak Bisa Macem-macem'

Bukan hanya itu saja, masa lalu Anang Hermansyah juga terbilang cukup kelam.

"Kalau aku kenal dia di usia yang masih 21-22, aku pasti milih maunya yang kaya, mau gini gitu. Waktu itu aku nikah udah telat, umur 28," kata Ashanty di acara Okay Bos, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Ashanty mengaku bersedia menerima Anang karena sosok Anang adalah sosok pria yang memiliki iman kuat, bertanggung jawab, dan sayang pada anak-anaknya.

"Aku enggak perlu kekayaan, aku bisa cari uang juga. Yang aku perlukan adalah, pertama punya iman yang kuat, bertanggung jawab, yang pasti seagama, dan dia sayang banget sama anak-anaknya," kata Ashanty.

Meski ikhlas menerima status Anang Hermansyah yang merupakan seorang duda, siapa sangka Ashanty tak segan tinggalkan sang suami karena 2 hal ini.

Dikutip oleh GridPop.ID pada pemberitaan 2020 lalu, hal ini terungkap setelah Ashanty membocorkan rahasia harmonis rumah tangganya dengan Anang Hermansyah.

"Ini sampai saat ini ya, kita nggak tahu suatu saat kita nggak tahu apa yang akan terjadi," ujar Ashanty.

"Tapi sampai hari ini kita berpegang bahwa kita ini menikah bukan karena wah ini banyak duit atau wah ini apa ini apa nggak ada," tambahnya.

Namun, di tengah keharmonisannya, Ashanty mengungkapkan jika dirinya mungkin saja berpisah dari pasangan jika ada faktor yang menjadi pemicunya.

Baca Juga: Bikin Warganet Menangis, Pesan Terakhir Hanna Kirana Pada Sang Kekasih Ilyas Bachtiar Sebelum Meninggal Dunia, 'Harapan Aku Itu Nikah Sama Kamu'

"Kalau ada orang lain aku pasti pisah, kalau mungkin ada kekerasan dalam rumah tangga," ujar Ashanty blak-balakan.

"Dua hal yang pasti membuat aku ya nggak mungkin kita bertahankan," sambungnya.

Ashanty mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangga dengan Anang karena banyak faktor yang perlu diperhitungkan.

Salah satu faktor tersebut adalah persoalan anak yang tak bisa diganggu.

"Tapi kalau selain itu banyak hal yang misalnya suami apa suami apa baliklagi istri apa istri apa banyak yang terlalu sedih untuk kita korbankan anak-anak kita dan apa yang sudah kita bina selama ini," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Pernah Buat Luna Maya Nangis Gegara Mendadak Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Diramal Bakal Tertimpa Karma yang Mengerikan dalam Waktu Dekat: 'Kehilangan'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube, GridPop.ID

Baca Lainnya