Find Us On Social Media :

Mondar-mandir Kebingungan, Tubagus Joddy Panik Bukan Main Lihat Jasad Bibi Ardiansyah Tergolek di Kolong Mobil, Sopir Vanessa Angel Langsung Telpon Sosok Ini!

By Arif B, Minggu, 7 November 2021 | 15:42 WIB

Anak Vanessa Angel, Gala Sky saat kecelakaan di Tol Jombang.

GridPop.ID - Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terjadi di Tol Jombang-Mojokerto tengah menjadi perhatian masyarakat.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari Surya.co.id, kecelakaan terjadi karena kelalaian Tubagus Joddy yang menyetir dalam keadaan mengantuk.

Dalam pengakuannya, Tubagus Joddy membanting stir ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri hingga menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sontak, sosoknya pun menjadi pusat perhatian.

Apalagi, seperti yang dikutip dari GridHot.ID, beredar video yang diduga Tubagus Joddy tepat usai kecelakaan maut itu terjadi.

Dalam video yang beredar di media sosial Telegram, sesaat setelah kecelakaan terjadi, sopir itu langsung membuka pintu mobilnya.

Pintu mobil dekat sopir ini diketahui tidak mengalami kerusakan berarti.

Baca Juga: Tubagus Joddy Ngaku! Sebelum Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Terjadi, Sempat Lakukan Hal Ini di KM 400