Bukan Tubagus Joddy! Ternyata Sosok Ini yang Menyelamatkan Gala Sky dari Dekapan Vanessa Angel Setelah Terpental dari Mobil Pasca Kecelakaan

Minggu, 07 November 2021 | 09:00
Instagram

Tubagus Joddy

Suar.ID -Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka bagi keluarga dan para penggemarnya.

Terlebih, kejadian ini cukup mengiris hati masyarakat lantaran membuat Gala Sky seketika menjadi anak yatim piatu.

Konon, tubuh Vanessa yang terlempar sejauh 3 meter dari mobil yang dikendarai bersama keluarganya ini sambil mendekap erat putranya, Gala.

Dekapan tubuh Vanessa Angel yang akhirnya berhasil menyelamatkan nyawa putra semata wayangnya.

Tak langsung diselamat oleh sang sopir, Tubagus Joddy, ternyata sosok inilah yang segera menyelamatkan anak berusia 15 bulan ini agar segera bisa mendapatkan evakuasi.

Baca Juga: Tubagus Joddy Ketahuan Bohong? Usai Ngaku Kelelahan, kini Sopir Vanessa Angel Keceplosan Bilang Sempat Gantian Kendarai Mobil dengan Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan

Tribun Seleb

Sosok inilah yang berhasil evakuasi Gala setelah ikut terpental bersama tubuh Vanessa Angel

DilansirTribun Seleb yang mengutip dari video amatir yang viral di media sosial, ternyata ada sosok sopir pengendara lain yang dengan sigap menyelamatkan Gala.

Sosok lelaki berkumis ini mengendarai mobil dari arah berlawanan dan menjadi saksi kejadian maut pada Kamis (4/11/2021).

Pria ini segera berlari dan menyelamatkan Gala yang terpental bersama ibunya, Vanessa, untuk segera dievakuasi.

Dari situlah sosok Tubagus Jody baru saja muncul untuk menerima gendongan dari lelaki tersebut.

Melihat video tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan doa baik untuk pria penolong Gala.

Baca Juga: Menyayat Hati, Tangis Gala Tak Henti Cari Mamanya Tak Akan Berbalas, Tom Liwafa Kabarkan Kondisi Gala Sky Pascakecelakaan

Masih mengutip dariTribun Seleb, ada seorang netizen bernama Keyla Regina yang mengenal sosok lelaki baik hati tersebut.

Menurut Keyla, pria yang turun dari mobilnya dan menyelamatkan Gala adalah tetangganya yang bernama Ansori.

Beberapa netizen lain juga membanjiri doa baik untuk Ansori yang telah berbaik hati untuk lari dan mengevakuasi Gala Sky Andriansyah

"buat bapak bapak supir y sdh menolong anak kecil itu terimakasih. semoga Allah melancarkan rejekinya Amin...," tulis akun Subur Nasrulah.

"Pak sopir yg dermawan hebat menolong gala, semoga Allah melimpahkan segala rezeki nya Aamiin." tulis akun Kristi yuniawati.

"Bpk yg gedong putranya mbk vanesa itu baik banget trims bpk smg suatu saat adek kcl bs bertemu.lgi dgn bpk" yg telah menolongnya..Terharu bnget mlhtnya," tulis Atik Sugiarti.

Baca Juga: Langsung Nempel Digendongan Adik Bibi Ardiansyah, Senyum Gala Bikin Hati Terenyuh Bertemu Keluarga, Bahagia Dijemput Pulang

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya