Find Us On Social Media :

Ternyata Pemasukan yang Diperoleh Raffi Ahmad Lebih dari Rp 2 Triliun, Politikus Indonesia Ini Sampai Geleng-geleng Menyaksikan Kerajaan Bisnis Rans Entertainment!

By Novia, Minggu, 7 November 2021 | 06:00 WIB

Raffi Ahmad saat berbincang dengan Helmy Yahya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Berbincang santai dengan Raffi Ahmad, presenter kondang sekaligus politikus Indonesia, Helmy Yahya mengungkap fakta yang begitu fantastis.

Saat membicarakan badan usaha milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dijuluki Rans Entertainment, Helmy Yahya mengaku takjub.

Tak hanya Helmy Yahya, publik pun terkejut mengetahui pemasukan yang diperoleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat perusahaan tersebut.

Sebut langkah bisnis yang diambil Raffi Ahmad berkembang pesat, Helmy Yahya menilai sang artis sangat pintar dalam membangun kepercayaan dengan rekan bisnis.

Namun, Raffi Ahmad yang terus menerus mendapat pujian dari seniornya itu, justru mengaku masih kalah jauh dan belum seberapa.

Tampak rendah hati, Raffi Ahmad juga mengakui bahwa ilmu yang ia miliki masih belum sebanding dengan mereka yang memiliki pendidikan tinggi.

"Ilmunya modal berteman doang, Mas Helmy. Gue mah dibantuin sama teman-teman, pintar nggak pintar-pintar banget," kata Raffi Ahmad, dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: Mendominasi Ranjang! Tabiat Raffi Ahmad Saat Bercinta Mendadak Dikuliti Istrinya, Nagita Slavina Sampai Bongkar Kelakuan Sang Suami yang Tak Segan Lakukan Hal Ini