Seumur Hidup Dijuluki Sebagai Pelakor Senior, Mayangsari Justru Heran Apa Salahnya Menjadi Orang Ketiga: 'Seolah-olah Aku Orang Pertama di Dunia'

Minggu, 07 November 2021 | 08:00
Instagram @mayangsari_official

Mayangsari.

GridHITS.id- Kehidupan Mayangsari memang tak luput dari kontroversi.

Sosoknya begitu kental dijuluki sebagaiperebut suami orang.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran ia disebut-sebut sudah manjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmdjo.

Beginitanggapan Mayangsari saat dirinya dicap sebagai pelakor.

Baca Juga:Biasa Hidup Mewah dengan Barang-barang Branded, Ternyata Segini Biaya Sekolah Anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Fantastis Jual Ginjal Aja Kurang!

Kendati demikian,Mayangsari mengungkap tabiryang selama in ia pendam.Hal tersebut dia ungkapkan di depan Maia Estianty pada kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.Diketahui, Mayangsari merupakan istri putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo.

Kehadiran Mayangsari di pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah menjadikan dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Youtube MAIA ALELDUL TV

Mayangsari bongkar perasaanya jadi istri Bambang Trihatmodjo selama 22 tahun

Terlebih Mayangsari mengaku sudah berpacaran dengan Bambang Trihatmodjo sejak 1997.Dimana tahun ituBambang Trihatmodjo masih menjadi suami Halimah Agustina Kamil."Berapa tahun menikah sama mas Bambang?" tanya Maia.

"Jalan 22 tahun," jawab Mayangsari."Itu sorry ya, maaf sah negara?" tanya Maia detail.

Baca Juga:Kini Nissa Sabyan Dinobatkan Masyarakat Sebagai Pelakor Pendatang Baru, Begini Petuah Mayangsari Agar Kuat Hadapi Haters: 'Nama Kita Harum dari dalam'"Kalau sah negara 2011, pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu tahun 2000.

Pacarannya itu 3 tahun sebelumnya, jadi aku 97 (pacaran) menikah 2000, punya anak 2005 terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang," jelas Mayangsari.Maia lantas menanyakan bagaimana tanggapan Mayangsari setelah dicap sebagai pelakor senior.Bahkan Maia juga memperlihatkan gambar yang menunjukkan nama Mayangsari berada di tahta raja sebagai orang ketiga.Mayangsari mengaku enggan memberikan klarifikasi pada publik.Menurutnya, menjelaskan di depan publik hanya akan membuat dirinya dicap sebagai pembelaan.

Mayangsari hanya menjelaskan jika setiap hubungan terjadi bukan hanya dari satu pihak saja."Hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau nggak ada yang memulai, terus aku harus ceritain? Penolakan? Kenapa ini begini begitu?" lanjut Mayangsari.

Mayangsari juga heran, mengapaorang ketigadianggap selalu salah."Selalu dianggap salah adalah orang ketiga 'Hello, pernahkah si ini bisa ke sini, pernah nggak introspeksi diri sampai ini ke sini' itu sebetulnya, fearnya," lanjutnya.

Ia kemudian merasa adalah orang yang pertama kali di dunia yang melakukan kesalahan.

Baca Juga:Nasi Sudah Menjadi Bubur, Mayang Sari Telan Pil Pahit dan Pasrah Saat Harta Bambang Trihatmodjo Jatuh ke Tangan Anak Halimah yang Kini Berdagang Kopi"Aku heran lho, sampai detik ini, seolah-olah aku ini orang pertama di dunia ini yang menjalani seperti itu," tegasnya."Iya sampai dibilang senior (pelakor) ya," tambah Maia."Senior ya apalah aku ga bisa bangga, pada intinya aku memilih untuk tidak menjawab," ucap Mayangsari.Ia melakukan hal ini untuk menjaga perasaan keluarga kecilnya, termasuk anak-anak agar tak dibully.

Sebagian artikel ini telah tayang diTribunnews.comdengan judulDisebut Pelakor Senior, Mayangsari Beri Tanggapan: Seolah-olah Aku Orang yang Pertama di Dunia

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya