Anaknya Meninggal karena Kecelakaan Fatal, Mertua Vanessa Angel Sesalkan Tubagus Joddy yang Diduga Pacu Mobil Pajero dengan Kecepatan Sangat Tinggi : 'Kecepatannya Tanpa Memikirkan Anak, Cucu, dan Menantu Saya'

Jumat, 05 November 2021 | 20:35
kompas, instagram

Ayah Bibi Andriansyah sesalkan Tubagus Joddy yang pacu mobil dengan kecepatan tinggi

GridHITS.id - Saat ini jenazahVanessa Angel dan suaminyaBibi Andriansyah sudah selesaidimakamka di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan.

Banyak orang menyolatkan dan mengantarjenazah keduanya sampai ke pemakaman.

Selain itu, banyak selebriti yang datang ke rumah duka, bahkan mengantar jenazah ke kuburan.

Baik Vanessa maupun Bibi dikuburkan dalam satu liang lahat.

Meski sudah dimakamkan, tragedi kecelakaan Vanessa Angel masih menjadi sorotan.

Banyak pihak menuding supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy melakukan kelalaian karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Aparat kepolisian pun menduga hal itu hingga Joddy terancam jadi tersangka, bahkan, pakar telematika Roy Suryo menduga Tubagus Joddy telah berbohong.

Kini Ayah Bibi Andriansyah menyayangkan dugaan Tubagus Joddy yang pacu mobil dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:'Kenapa Dunia Begitu Keras Terhadap Mereka?', Denny Sumargo Ungkap Keinginan Vanessa Angel yang Sempat Disampaikan Padanya hingga Mengundang Kesedihan Mendal

Ayah Bibi Andriansyah sekaligus mertua artis Vanessa Angel, Faisal mengenal baik sopir yang menyetir mobil saat kecelakaan tunggal terjadi, Tubagus Joddy.

Hanya saja, Faisal tidak bisa memastikan apakah Tubagus Joddy selalu mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dirlantas Polda Jatim memperkirakan mobil Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melaju dengan kecepatan di atas 100 Kilometer per jam.

Namun, Faisal cukup terkejut saat mengetahui kecepatan mobil yang ditumpangi anak dan menantunya sangat tinggi.

"Saya rasa enggak deh, soalnya saya selalu berpesan ke anak saya jangan sekali-kali kecepatan tinggi karena perjalanan itu punya risiko sangat besar," kata Faisal di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Kolase GridOto.com

Sosok Tubagus Joddy (kanan) yang jadi sopir Mitsubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel.

"Tapi ternyata setelah diberitakan kecapatannya segitu sangat tinggi," ujar Faisal lagi.

Faisal juga mempertanyakan alasan Tubagus Joddy mengendarai mobil sangat kencang padahal ada anak Vanessa Angel dan Bibi yang masih balita di dalamnya.

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak, cucu, dan menantu saya. Saya berat untuk mikir, 'kok gini, kan nyawa manusia'," kata Faisal.

"Jadi saya enggak sanggup telepon dia (Jody). Itu pikiran saya setelah dengar berita, tapi benar apa enggak itu pertanyaannya," ujar Faisal.

Baca Juga:Bak Tenang Tinggalkan Sang Anak Untuk Selamanya, Sebelum Meninggal Vanessa Angel Ternyata Sudah Pernah Percayakan Gala Pada Sosok Transpuan Ini: 'Semua Demi Kamu'

Faisal mengatakan, ia juga sempat melihat kabar soal Joddy yang sempat merekam perjalanan sambil menyetir dan mengunggahnya ke lewat fitur Insta story akun Instagram pribadinya.

"Sempat saya lihat IG story di berita, aduh," ucap Faisal.

Selama ini, Faisal mengaku belum pernah menjadi penumpang Joddy dalam mobil.

Namun, Tubagus Joddy pernah beberapa kali meminjam mobil Faisal untuk mengantar adik Bibi pergi.

Faisal juga sudah beberapa kali melihat Tubagus Joddy mengendarai mobil dan tidak menemukan kejanggalan.

Baca Juga:Gelagatnya Tak Bisa Berbohong, Penampakan Raut Wajah Bibi Ardiansyah Sebelum Meninggal Dunia Diungkap, Ayah Mertua Vanessa Angel: 'Beberapa Waktu Ini Anak Saya.......'

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Bibi Andriansyah Sesalkan Tubagus Joddy Mengemudi dengan Kecepatan Tinggi"

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya