Bongkar Aib Suami yang Terus-terusan Minta Jatah Berhubungan Intim Sampai Tak Sanggup Lagi Melayani, Lihat Kondisi Istri Muda Kiwil yang Kini Hidup di Rumah Jauh dari Kata Mewah

Jumat, 05 November 2021 | 17:00
Instagram/@kiwil_1299

Nasib Kiwil usai dikabarkan akan bercerai dari istri ketiga

GridHITS.id - Siapa yang menyangka ternyata kehidupan mantan istri Kiwil yang satu ini jauh dari kata mewah.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan komedian Kiwil yang tak jauh dari kata wanita.

Tak heran, sebab Kiwil sendiri diketahui sudah melakukan pernikahan sebanyak empat kali dengan kedok poligami.

Saat itu istri pertamanya, Rohimah hanya bisa mengelus dada setiap melihat kelakuan sang mantan suami.

Seperti diketahui, Rohimah kini sudah resmi bercerai dengan Kiwil dan dikabarkan sudah punya pacar baru.

Namun terlepas dari itu semua, kehidupan Meggy Wulandari saat jadi istri kedua Kiwil sempat jadi sorotan.

Baca Juga: Seolah Kadung Muak dan Pengin Balas Dendam pada Kiwil, Kini Rohimah Makin Mesra dengan Lelaki Tampan hingga Elly Sugigi Ikut iri :

Kehidupan Meggy Sebagai Istri KeduaKepada media, Meggy mengaku tak tahu kalau Kiwil sudah beristri dan memilih 4 orang anak dari istri pertamanya. Ketika sudah menikah dan tengah mengadung anak pertamanya, Meggy baru mengetahui kalau dirinya adalah istri kedua Kiwil. Setelah itu, Meggy diketahui sempat bertemu Rochimah yang saat itu juga tengah mengandung tujuh bulan. Kata sepakat tidak ditemukan karena Meggy menolak dicerai Kiwil lantaran merasa telah dinikahi secara sah. Namun, pada tahun 2012 lalu Meggy sempat menalak cerai Kiwil. Menurut Meggy, Kiwil berlaku tidak adil pada anak-anaknya. "Sekarang itu, apa pun buat Mas Kiwil seks jadi prioritas. Dia selalu minta dilayani. Padahal, aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan.

Kalau enggak dilayani dia langsung marah. Makanya aku jadi jijik, ilfil sama si Kiwil," keluh Meggy saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (7/8/2012).

Baca Juga: Lengket Abis! Kelewat Girang Gaet Bujangan Lebih Muda, Rohimah Tak Lagi Sungkan Umbar Kelebihan Pacar Baru, Kiwil Kalah Telak?

Jika urusan yang satu itu tak dipenuhi, masih kata Meggy, amarah Kiwil akan melebar ke mana-mana."Anak aku mau ulang tahun, dia (Kiwil) katanya mau ngasih kado. Tapi karena kemauannya enggak aku layani, katanya dia tarik semua janjinya.

Bapak macam apa itu, harusnya dia malu, dia keterlaluan, enggak kasihan sama anak-anak.

Dia sikapnya pun selama ini ke anak aku biasa saja. Malah bukan kayak bapaknya sendiri ke anak-anak," keluh Meggy.Kalau sudah begitu, Meggy menganggap di kepala Kiwil hanya punya nafsu semata.

"Mas Kiwil itu enggak punya moral, hanya punya nafsu. Makanya kariernya segitu-segitu saja. Enggak berkah.

Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi enggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya, buat apa?" tandas Meggy.Namun gugatan cerai itu enggan terjadi. Kondisi Dapur Meggy Jauh dari Kata Mewah

Baca Juga: Sang Suami Kerap Dicibir Punya Wajah Plek Ketiplek dengan Kiwil, Begini Reaksi Aurel Hermansyah saat Hasil USG Anaknya Sangat Mirip dengan Atta Halilintar: 'Ya Allah Jelas Banget'

Pernikahan Meggy dan Kiwil memang tidak pernah jauh dari gosip. Banyak orang beranggapan, Meggy rela dimadu karena menginginkan harta Kiwil yang saat itu tengah tenar sebagai komedian. Namun, isu tersebut nampaknya tidak pernah terbukti.Pasalnya, walau kini Kiwil tak lagi tenar, Meggy tetap sedia berada di sisinya. Meggy pun diketahui tak tinggal di rumah mewah, lo. Bahkan, kondisi dapurnya saja sederhana banget dan jauh dari kemewahan.Kondisi dapur Meggy sendiri terekspos ke media lewat instagram story-nya pada Sabtu (11/5) lalu. Saat itu, Meggy ingin memperlihatkan anak sulungnya yang memasak sendiri di dapur. Dapur yang tak luas itu terlihat memiliki penerangan yang kurang baik sehingga suasana dapur terlihat gelap.

Baca Juga: Pantas Setiap Hari Tak Ragu Pamer Kemesraan dengan Pengganti Kiwil, Ternyata Suami Baru Meggy Wulandari Bukanlah Sosok yang Sembarangan, Punya Pekerjaan Mentereng!

Di salah satu bagian dapur terlihat dispenser sederhana, bukan model baru karena galon airnya masih diletakkan di bagian atas dispenser. Seperti diketahui, tiga tahun belakangan disepenser air sudah dirubah total. Galon airnya berada di bagian bawah, tak lagi di atas untuk memudahkan pemasangan galon. Menempel dengan dispenser, ada sebuah kompor lengkap dengan oven di bagian bawah dan hexos di bagian atas. Nah, di sisi lain barulah ada sebuah kitchen set kencil dan pendek yang sederhana saja. Putra Meggy dan Kiwil pun terlihat sedang mencuci beras di wastafel-nya yang juga sangat sederhana. Di bagian dinding pun digantung banyak wajan dan panci bahkan sampai sapu. Bahkan, saking sederhananya, dapur ini nampaknya tak didesain khusus.

Baca Juga: Tak Bosan Bolak-balik Bikin Kasus! Seolah Tak Betah Sandang Status Duda hingga Belum Juga Sah Bercerai dengan Venti Figianty, Kiwil Kabarnya Kembali Sudah Menikah Lagi

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.id dengan judul Sempat Ingin Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsu Suami, Istri Muda Kiwil Sekarang Tinggal Di Rumah dengan Dapur Sempit

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya