Ini Profil dan Biodata Tubagus Joddy, Supir Vanessa Angel yang Terancam Jadi Tersangka karena Dituduh Ngebut dan Main HP Saat Nyetir, Akun IG-nya Diserbu Warganet

Jumat, 05 November 2021 | 09:47
instagram

Ini profil dan biodata Tubagus Joddy, supir Vanessa Angel yang diduga lalai berkendara

GridHITS.id - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dimakamkan di Jakarta.

Ada kabar, keduanya dimakamkam dalam satu liang lahat.

Hanya saja, sampai saat inibanyak selebriti yang masih tak percaya dan terkejut olehkematian salah satu model dan selebgram cantik Vanessa Angel

Tapi takdir Tuhan sudah datang,Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah yang mengalami kecelakaanhingga meninggal dunia.

Kematian memang begitu datang mendadak,apalagiVanessa sendiri masih sempat mengunggah instastories saat berada di mobil di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Saat itu mobil tidak bisa dikendalikan hingga menabrak tiang beton hinggahancur parah pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan mobil.

Posisi mobil terlihat berbalik arahdan berada di bahu jalan tol, Vanessa Angel terpental keluar dari mobil, sedangkan suaminya tergencet bodi mobil.

Nah, salah satu pihak yang disalahkan dalam kejadian itu adalah Tubagus Joddy.

Warganet menuduh pria itu telah mengendarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi, juga kepergok bermain handphone saat mengendarai mobil, hingga profil dan biodata Tubagus Joddy pun banyak dicari.

Baca Juga:Bak Sebuah Firasat Kuat! Keluar dari Mulut Bibi Ardiansyah Sendiri Ramalan Soal Dirinya yang Tak Berumur Panjang, Vanessa Angel: 'Percaya Tuhan Bukan Sama Peramal'

Siapakah Tubagus Joddy dan bagaimana profilnya, apa akun instagramnya, foto-foto, dan lainnya, mari kita simak di artikel selanjutnya.

Ternyata, Tubagus Joddy sudah sangat akrab dengan Vanessa Angel dan keluarganya.

Sayangnya, saat ini posisi pria yang juga pandai memotret ini juga sedang terpojok.

Berdasarkan keterangan sementara, penyebab kecelakaan itu karena supir mengantuk.

Namun, sebuah fakta mengejutkan ditemukan warganet dan keluarga Bibi Ardiansyah, yaitu ada dugaan kelalaian dari supir saat mengendarai mobil.

Tak usah heran, akun instagram Tubagus Joddy banjir hujatan dari warganet.

SupirSempat Unggah Video

Dilansir GridHITS.id dari Wiken.ID,lewat unggahan video akun instagram @kepogasyi, terekam unggahan story dari sang supir yang mengendarai mobil Vanessa Angel dan Bibi.

Video tersebut diunggah sebelum kecelakaan terjadi.

Dalam video tersebut tampak kecepatan mobil yang sangat cepat.

Baca Juga:Bak Sebuah Firasat Kuat! Keluar dari Mulut Bibi Ardiansyah Sendiri Ramalan Soal Dirinya yang Tak Berumur Panjang, Vanessa Angel: 'Percaya Tuhan Bukan Sama Peramal'

Instagram

Video Supir Vanessa Angel

"Story supirnya sebelum diapus. Ini story di km500 dan dan Vanesa kes3l4kaan di km600 beda 100km doang", tulis instagram kepogasyi.

Dalam video tersebut terekam tulisan bahwa mobil tersebut sedang melintas di kilometer 555.

Supir dengan akun instagram @tubagusjoddy pun kini telah menghapus video tersebut.

Luapan kekesalan Adik Bibi Ardiansyah pada Sang Supir

Hal berbeda justru dilakukan adik dari Bibi Ardiansyah.

Pemilik akun instagran @fuji_an ini menulis komentarnya di akun instagram sang supir tersebut.

Dalam unggahan sang supir yang tertulis"Tgif! Halo gaes"Fuji tampak mengungkapkan kekesalannya atas terjadinya kecelakaan yang menimpa kakaknya.

"Lo jahat!", tulis Fuji dalam unggahan tersebut.

Instagram @kepogasyi

Luapan kekesalan adik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan ya.

Baca Juga:Menyesal karena Tak Bisa Menahan Vanessa Angel Saat Ingin Pergi ke Surabaya Sampai Cancel Kerjaan, Manajer Ungkap Permintaan Almarhumah yang Selalu Diucapkan: 'Titip Gala'

SUPIR BERPOTENSI JADI TERSANGKA

Mobil nahas tersebutdikemudikan oleh Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24).

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman mengatakan,sopir yang membawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah, berpotensi ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut pengamatan pihaknya dari kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel, sopir mengemudi dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

"Iya (kemungkinan sopir ditetapkan sebagai tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP bagaimana," ujar Usman saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

Melaju dengan kecepatan tinggi

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menduga pengemudi mobil Pajero yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarga melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

BIODATA DAN PROFIL TUBAGUS JODDY

Nama asli:Tubagus JoddyNama panggilan: JoddyTanggal lahir: 17 April 1997Umur: 24 TahunAgama: IslamProfesi: FotograferAkun Instagram: @tubagusjoddy

Baca Juga:Buktikan Cintanya Sehidup Semati, Bibi Ardiansyah Pernah Bilang Ingin Langsung Menyusul Jika Vanessa Angel Meninggal Dunia: 'Gala Udah Dapat Warisan, Udah Ada yang Ngurusin'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya