Bak Suami Berhati Malaikat, Begini Perjuangan Bibi Ardiansyah yang Setia Lindungi Sang Selebriti Saat Terkena Ujian hingga Berujung Penjara, Pernah Diusir Keluarga karena Keputusannya Nikahi Vanessa Angel : 'Toko Gue Disegel Bokap Sendiri'

Kamis, 04 November 2021 | 21:05
instagram

Begini pengorbanan Bibi Ardiansyah saat rela dinikahi Vanessa Angel

GridHITS.id - Saat ini, dunia hiburan sedang berduka cita.

Sebabnya, salah satu pasangan selebriti yaitu Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan fatal hingga berujung maut pada keduanya.

Kecelakaan itu terjadidi Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dirangkum dari berbagai sumber, kendaraanPajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya hancur pada bagian kiri, beberapa bagian mobil hancur berserakan, termasuk bagian kaca depan mobil.

Posisi kendaraan berada di bahu jalan tol.

Penjelasan Kabid Humas Jawa Timur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, jumlah penumpang mobil tersebut ada lima orang.

Usai kejadian berlangsung, dua orang langsung meninggal di tempat.

Baca Juga:Bak Sebuah Firasat Kuat! Keluar dari Mulut Bibi Ardiansyah Sendiri Ramalan Soal Dirinya yang Tak Berumur Panjang, Vanessa Angel: 'Percaya Tuhan Bukan Sama Peramal'

"Ada dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Yang meninggal satunya Febri Andriansyah dan yang kedua Vanessa," ungkapnya.

Adapun saat kecelakaan, Vanessa Angel dan suaminya duduk di bangku tengah.

Kisah Cinta Vanessa dan Bibi

Kisah cinta Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel memang tak lepas dari sorotan.

Vanessa dikabarkan pertama kali mengenal Bibi di Pulau Dewata, Bali, tahun 2018 silam.

Setelah resmi pacaran, Vanessa tak sungkan membagikan foto-foto mesranya bersama pria yang memiliki nama asli Febri Andriansyah itu.

Tak lama menikmati masa indah pacaran, hubungan keduanya langsung diuji dengan kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa.

Twitter
Twitter/ @channelkriminal

Potret supir Vanessa Angel setelah kejadian.

Nganjuk (Tribun Medan/HO)

Saat itu Bibi menunjukkan kesetiaannya dengan terus mendampingi Vanessa dan seakan menjadi sayap pelindung bagi Vanessa.

Meskipun terlihat setia mendampingi Vanessa di tengah proses hukum, Bibi dan Vanessa akhirnya memilih mengakhiri asmara mereka ketika Vanessa masih di dalam tahanan karena kasus prostitusi online.

Baca Juga:Menyesal karena Tak Bisa Menahan Vanessa Angel Saat Ingin Pergi ke Surabaya Sampai Cancel Kerjaan, Manajer Ungkap Permintaan Almarhumah yang Selalu Diucapkan: 'Titip Gala'

Dalam video yang diunggah Vanessa di akun media sosialnya, Vanessa menyanyikan lagu "Aku Rindu" milik Andezzz dan Ysv & Toni B.

Pesan panjang yang ditujukan untuk Bibi membuat banyak orang menyimpulkan keduanya telah berpisah.

Vanessa mengatakan bahwa dia bersyukur selama ini selalu mendapat dukungan dari Bibi, serta mendoakan agar Bibi mendapat pasangan yang lebih baik.

Pada Juli 2019, Vanessa membenarkan kabar yang menyebut bahwa dirinya telah putus dari Bibi.

Vanessa menjelaskan alasannya putus dari Bibi karena dia tak ingin membebani Bibi dengan kondisinya kala itu.

Dikabarkan putus, justru keduanya terlihat liburan bersama di Bali. Hal itu sempat membuat banyak orang berharap keduanya benar-benar menjadi kekasih lagi.

Di tengah kabar CLBK, tepatnya pada Desember 2019, Vanessa tiba-tiba dikabarkan sudah resmi menikah dengan seorang pengusaha.

Bukan menyebut identitas suaminya, Vanessa hanya memberi inisial nama pria yang berhasil mempersuntingnya kala itu adalah pria berinisial F.

Foto-foto pernikahan mereka juga sempat diperlihatkan, tetapi tetap tak terlihat siapa sosok pria yang menikahi Vanessa.

Vanessa menikah di kediaman manajernya di daerah Cinere, Depok, Jawa Barat, 15 Desember 2019.

"Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri," kata Joana, manajer Vanessa.

Baca Juga:Buktikan Cintanya Sehidup Semati, Bibi Ardiansyah Pernah Bilang Ingin Langsung Menyusul Jika Vanessa Angel Meninggal Dunia: 'Gala Udah Dapat Warisan, Udah Ada yang Ngurusin'

Menurut Joana, suami Vanessa adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan selebritas.

Pernikahan diam-diam yang bahkan tak diketahui Doddy Sudrajat, ayah Vanessa itu rupanya karena Vanessa tak ingin pernikahannya diketahui banyak orang.

Menurut dia, pernikahan dan semua cerita tentang hidupnya tidak perlu untuk diumbar dan dinikmati masyarakat.

Bibi Andriansyah Sempat Diusir

Namun siapa sangka, rupanya Bibi Andriansyah harus berkorban besar atas keputusannya memilih Vanessa Angel.

Hubungan keduanya sempat ditolak oleh pihak keluarga Bibi Ardiasnyah.

Hal itu terungkap saat Bibi membongkar semuanya seperti yang terekam pada kanal YouTube Denny Sumargo seperti dikutip dari Tribun, Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Bibi Andriansyah mengatakan dirinya sempat diusir dari rumah karena menikahi Vanessa Angel.

"Bokap nyokap gue enggak setuju, enggak mau datang ke pernikahan gue. Gue merasa terjebak saat mau nikah sama dia. Karena semua dunia gue sempit banget, sahabat gue enggak ada yang mau main sama gue, bokap nyokap gue enggak setuju," ujar Bibi dikutip dari YouTube Denny Sumargo.

Tidak hanya dikeluarkan dari rumah, orang tua Bibi juga sampai menyegel toko miliknya di Tanah Abang. Padahal toko itu merupakan hasil jerih payahnya sendiri.

"Gue diusir dari rumah selama tiga bulan atau empat bulan, toko gue disegel sama bokap gue sendiri," jelasnya.

Baca Juga:Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan di Tol Nganjuk, Inna lillahi wa inna ilai

"Gue sayang sama orang tua gue, ya udahlah disegel, gue cari tempat lain,” sambungnya.

Bibi masih ingat saat Vanessa tertangkap karena kasus prostitusi, mereka baru menjalin hubungan selama empat bulan.

Tanpa pikir panjang, ia langsung terbang ke Surabaya untuk mendampingi Vanessa.

“Nyokap nelepon ada kali 100 kali, ngelarang jangan ke sana, kalau nekat kamu keluar dari rumah,” ujar Bibi.

Denny Sumargo bertanya pada Bibi Andriansyah, apa yang membuatnya merasa tidak bisa meninggalkan Vanessa.

Menurut Bibi, Vanessa bisa mengerti dirinya dan menenangkan jika ia sedang uring-uringan.

“Dia tahu cara behave, memposisikan dirinya kalo gue ketemu klien, temen bisnis, dia enggak ngelarang gue,” ujarnya.

Meskipun sempat menyesali keputusannya dan melarikan diri dari Vanessa, tapi tak butuh waktu lama bagi Bibi untuk kembali lagi pada Vanessa. "Dalam tiga hari gue balik lagi ke dia. Enggak tahu (kenapa)" ujar Bibi.

"Gue enggak bisa hidup tanpa dia sih kayaknya," sambungnya disertai tawa.

Perjuangan berat tersebut berhasil dilalui Bibi dan Vanessa dengan pantang menyerah. Hingga akhirnya Vanessa dan Bibi dikaruniai seorang putra, Gala Sky yang hadir di tengah keluarga kecil mereka.

Namun, takdir berkata lain. Keduanya telah menuntaskan kisah cinta sehidup semati. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis 14 November 2021.

Baca Juga:Banyak Rekan Tak Percaya Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Postingan Terakhir Ibu dari Gala Sky Langsung Jadi Sorotan

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul INILAH Kisah Cinta Sehidup Semati Artis Cantik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya