Find Us On Social Media :

Pernah Bantu Menangkan Gugatan Mulan Jameela Terhadap Maia Estianty, Hotman Paris Menolak Jasanya Dibayar dengan Uang, Permintaan Sederhana ini Jadi Gantinya!

By None, Kamis, 4 November 2021 | 15:19 WIB

Hotman Paris

Grid.ID - Rasanya hampir semua masyarakat Indonesia kenal betul dengan sosok pengacara kondang Hotman Paris.

Selain dikenal sebagai pengacara langganan para artis, kemampuan Hotman Paris sebagai pengacara rupanya sudah diakui internasional.

Bahkan Hotman Paris pernah mendapatkan bayaran tinggi dari satu kasus hukum yang ditanganinya.Hotman mengatakan bahwa dia kadang-kadang mengambil kasus selebriti karena bosan dan kasusnya tidak sebanyak yang diberitakan karena menurutnya 99% kasusnya merupakan perkara bisnis internasional.Dikutip oleh tribunjatim.com dari video unggahan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (29/3/2021), Hotman Paris sebut bayaran sebagai pengacara.

"Dalam sejarah karier saya sebagai pengacara, bayaran termahal yang pernah saya terima adalah 12 juta dollar," ujar Hotman Paris.

Nominal ini jika dikonversikan ke dalam rupiah yakni setara dengan 174 miliar atau 21 unit mobil Lamborghini.

Pengacara bergaya parlente ini juga kerap menjadi pengacara para artis ternama.

Baca Juga: Pantas Diganjar Gaji Fantastis, Ternyata Ini Kerjaan Asisten Pribadi Hotman Paris Selain Dampingi Bosnya di Meja Hukum, Sang Pengacara: What A Beautiful Life!

Hotman membongkar bayaran yang ia terima dari sederet artis yang pernah menggandengnya sebagai pengacara.

Salah satunya dari istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Mengutip Sosok.id, Mulan sempat berurusan dengan hukum karena masalah honornya sebagai personel Ratu pada 2007 silam.

Mulan yang kala itu dikenal sebagai Mulan Kwok mempermasalahkan kontrak kerja dengan rekannya di Ratu, yakni Maia Estianty.