Baru Saja Rayakan Hari Pernikahan yang Ketiga, Terungkap Fakta Maia Estianty Sudah Bertemu Irwan Mussry Sebelum Jadi Istri Ahmad Dhani: 'Aku Kenal Waktu Itu'

Senin, 01 November 2021 | 05:00
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty rayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga bersama Irwan Mussry.

GridHITS.id -Maia Estianty dan Irwan Mussry belum lama ini tengah diselimuti kebahagiaan di rumah tangganya.

Mereka baru saja merayakan hari pernikahannya yang ketiga pada tanggal 29 Oktober 2021 lalu.

Lantas Maia pun mengunggah kebahagiaan itu di Instagram pribadinya.

Pentolan grup Duo Ratu itu mengaku rumah tangganya kini dengan Irwan Mussry selalu dipenuhi dengan kebahagiaan dan canda tawa.

"Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan…"

"Happy Anniversary my love @irwanmussry."

Maia juga merasa begitu istimewa lantaran diperlakukan oleh Irwan bak ratu kerajaan.

Baca Juga: Luka Lama Kembali Menganga! Beri Segepok Uang di Hari Bahagia Dul Jaelani, Maia Estianty Mendadak Singgung Nama Mulan Jameela hingga Suruh Tagih Utang ke Ahmad Dhani: 'Tagih Sana!'

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya…."

"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu."

Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty rayakan hari pernikahannya yang ketiga tahun dengan Irwan Mussry.

Banyak warganet bertanya-tanya soal pertemuan pertama Maia dengan Irwan yang punya latar belakang profesi yang berbeda jauh.

Ternyata, Maia sudah mengenal Irwan Mussry sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Bahkan dulu Maia sering mengunjungi rumah Irwan Mussry.

Hal itu dikarenakan kakak Maia pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Irwan Mussry.

"Jadi aku waktu SMP itu mampir ke rumahnya mas Irwan, mungkin dulu masih bau matahari kali ya," ujar Maia dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (31/8/2021).

"Jadi udah main ke rumah ibunya, karena adiknya mas Irwan pacaran sama kakakku, jadi keluarganya, dia, aku kenal waktu itu," sambungnya.

Ibu tiga anak ini pernah berpikir Irwan Musrry tak akan mau kalau dijodohkan dengannya, tapi takdir berkata lain, ternyata kini keduanya pun jadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Dulu Berani Main Belakang Saat Masih Jadi Istri Maia Estianty hingga Nikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani Justru Beri Wejangan Soal Memilih Wanita di Depan Al, El, dan Dul: 'Ayah Sudah Berpengalaman'

"Kalau dijodohin sama mas Irwan mungkin juga nggak mau sama aku, tapi aku sadar bahwa kita udah ditakdirkan seperti ini," ucapnya.

Sementara itu, Maia mengatakan Irwan Mussry itu sosok suami yang tak pernah memberi batasan terhadap dirinya.

Selagi hal itu positif, Irwan Mussry mendukung istrinya tersebut.

"Dia membiarkan aku, yaitu 'apapun yang kamu seneng lakukan selama itu positif buat kamu' gitu," ungkapnya.

Selain itu, Irwan juga tidak ingin mengubah karakter dan asal-usul Maia yang mempunyai latar belakang sebagai publik figur.

"Jadi dia nggak pernah merubah aku apapun, kaya aku dari dulu seorang entertainer sampe sekarang juga masih," pungkasnya.

Diketahui setelah 10 tahun bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty menikah dengan pengusaha jam ternama, Irwan Mussry, di Tokyo, Jepang pada Oktober 2018.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Ahmad Dhani Kini Sesumbar Ingin Poligami dan Jadikan Maia Estianty Sebagai Istri Keduanya Namun Mulan Jameela Tetap Harus Jadi yang Nomor Satu: 'Saya Kuat Menghadapai Dua Perempuan'

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya