Arti Mimpi Berhubungan dengan Teman Sendiri, Masa Sulit Menghantui?

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:00
Freepik/@user18526052

Ilustrasi arti mimpi berhubungan badan dengan teman sendiri

GridHITS.id - Inilah berbagai arti mimpi berhubungan dengan teman sendiri yang jarang diketahui.

Beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya mimpi bukan?

Biasanya mimpi akan datang ketika kita tidur panjang di malam hari, namun terkadang saat tidur singkat siang hari.

Terlepas dari waktu tidur manapun, mimpi kerap datang tanpa diundang.

Namun tak semua orang percaya jika mimpi memiliki arti.

Akan tetapi tak sedikit juga yang merasa bahwa mimpi memiliki arti terutama sebagai peringatan.

Ya, terkadang mimpi datang seolah meninggalkan pertanyaan untuk yang mengalaminya.

Terutama ketika mimpi tersebut sama sekali tidak relevan dengan kehidupan nyata.

Lalu bagaimana Anda menemukan arti mimpi itu?

Baca Juga: Banyak Tafsiran Arti Mimpi Melihat Ular Banyak Tapi Tidak Menggigit

Melansir dari berbagai sumber, inilah arti mimpi berhubungan dengan teman sendiri.1. Teman kerja atau bos sendiriBeberapa orang pernah mengalami mimpi bercinta dengan rekan kerja atau bahkan atasan atau bos.Apabila anda pernah mengalaminya jangan khawatir, anda tidak perlu malu untuk bertemu dengan orang tersebut keesokan harinya.Dikutip dari banjarmasin.com, arti mimpi ini sebenarnya anda hanya sedang mengagumi rekan kerja atau bos anda.Bahkan mungkin anda sedang terobsesi dan ingin mengetahui berbagai hal dengan mereka.2. Teman ngobrolPernahkah anda bermimpi bercinta dengan sahabat atau teman ngobrolmu?Sepertinya bakal menjadi awkward moment apabila bertemu orangnya keesokan hari.Dikutip dari Grid.id, sebetulnya bercinta dengan sahabat dekat atau teman ngobrol memiliki arti yang baik.

Anda sedang memiliki hubungan yang sangat baik dengan sahabat anda atau teman ngobrol anda hingga terbawa mimpi.

Baca Juga: Arti Mimpi Keguguran Padahal Tidak Hamil, Anda Punya Hubungan Toxic?

Namun demikian, anda tidak perlu menceritakan mimpi tersebut kepada yang bersangkutan, bisa jadi ia merasa risih dan mengganggu hubungan persahabatan kalian3. Mantan yang sudah jadi temanWah ini mungkin salah satu mimpi yang barangkali tidak diinginkan oleh sebagian orang. Karena bagaimanapun mantan tetaplah mantan, biarkan menjadi masa lalu.Namun bila anda pernah bermimpi bercinta dengan mantan, jangan khawatir. Arti mimpi ini tidak lantas bisa merusak hubungan kalian dengan seseorang yang sedang dijalani saat ini kok.Dikutip dari Banjarmasin-Post, mimpi bercinta dengan mantan sebenarnya memiliki arti bahwa kamu sedang merasakan kejenuhan dengan pasanganmu saat ini.Namun hal tersebut bisa diperbaiki, ajak si dia melakukan hal-hal positif yang belum pernah kalian lakukan berdua.

4. Teman yang banyakMenurut Jillene Seiver, PhD, yang mengajarkan seksualitas manusia kepada mahasiswa selama lebih dari 25 tahun, mimpi ini adalah salah satu dari mimpi yang menunjukkan apa adanya.“Mungkin kamu benar-benar memikirkan dan mempertimbangkan hal itu dalam kehidupan sehari-hari, jadi mimpi itu mungkin menjadi tidak simbolis.

Baca Juga: Ternyata ini Arti Mimpi Berhubungan dengan Suami atau Istri Sendiri Menurut Primbon Jawa

Atau mungkin saja si pemimpi ingin menjelajahi variasi, atau ingin mengekspresikan aspek dirinya bahwa dia tidak merasa nyaman berekspresi dalam kehidupannya," ujarnya.Ketika kamu terbangun dari tidur, beruntunglah memiliki mimpi seks.Bukan cuma karena itu adalah cara yang menyenangkan untuk memulai hari.Lewat mimpi itu, kamu bisa mengetahui apa yang kamu inginkan, dan ketika terbangun, kamu bisa keluar dan mengubah mimpi-mimpi itu atau makna yang dalam dari mimpi itu menjadi kenyataan.

5. Orang asing yang jadi temanTernyata ada mimpi bercinta dengan orang asing. mungkin kamu belum mengalami tetapi bebrapa orang orang pernah merasakannya.Tentu ini menjadi hal yang mengejutkan setelah mengalami mimpi bercinta dengan orang yang tidak dikenal.Namun jangan khawatir, mimpi bercinta dengan orang asing sebenarnya memiliki arti bahwa anda sedang mmebutuhkan belaian dari orang yang sangat anda cintain saat ini.

Nah itu dia berbagai arti berhubungan dengan teman sendiri.

Baca Juga: Bisa Jadi Anda Ingin Kebebasan, Berikut Arti Mimpi Ditinggal Pasangan

Artikel ini telah tayang di tribunnews dengan judul Arti Mimpi Berhubungan Seks Dengan Teman Sendiri, Ternyata Pertanda Baik

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya