Tak Pernah Perlihatkan Kedekatan, Mendadak Nama Mulan Jameela Dikaitkan dengan Sandiaga Uno Sampai Istri Ahmad Dhani Banjir Doa, Ada Apa Lagi Ini?

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:00
IG @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridHITS.id - Kehidupan Mulan Jameela sejak dahulu kala hingga sekarang tetaop jadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya, di masa lalu ada sempat huru-hara dirinya menjadi orang ketiga di antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Namun semua itu sudah di masa lalu dan Mulan Jameela sudah sekain tahun menjalin rumah tangga dengan sang musisi kondang.

Ia pun sudah punya kehidupan barunya yang kini sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Barat sejak 2019 lalu.

Berbagai kegiatan yang bersinggungan dengan rakyat pun suka dibagikan oleh Mulan ke akun media sosialnya.

Seperti belum lama ini namanya disangkutkan dengan Sandiaga Uno yang sedang berkunjung bersamanya.

Baca Juga: Selama Ini Ratu Dikira Milik Ahmad Dhani, Maia Estianty Langsung Ungkap Fakta Sesungguhnya Sambil Senyum Santai Foto Pinkan Mambo dan Mulan Jameela Diedit Muncul di Kedua Tangan: 'Ratu Punya Saya!'

Mulan baru saja bertemu dengan Sandiaga Uno lantara wilayah tempat mengabdinya tersebut dipilih menjadi salah satu desa terbaik di Indonesia."Assalamualaikum Warahmatullahi WabarakatuhSampurasun Wargi Garut.,Alhamdulillahirrobbil’alamin,Senang sekali memiliki kesempatan untuk hadir pada acara dari Bang Sandiaga Uno @sandiuno Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.Dengan Tema "Indonesia Bangkit". Dimana acara ini sangat positif untuk menggali potensi kearifan & budaya daerah/lokal, perkembangan dan kemajuan Desa-Desa di Indonesia.Tentunya mengucap terimakasih dan Alhamdulillah kepada Bang Menteri @sandiuno beserta jajaran Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI sudah mengunjungi Desa Wisata Saung Ciburial, Desa Sukalaksana, Kec.Samarang, Kab.Garut. Sebagai 1 dari 50 Desa terpilih sebagai desa terbaik di Indonesia," papar Mulan.Atas pencapaian tersebut, Mulan Jameela pun mengakui rasa bangganya atas desa yang dikunjungi oleh sang menteri."Sungguh membanggakan bagi saya sebagai Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat XI yaitu Desa Wisata Saung Ciburial yang menjadi salah satu Desa terpilih dari 50 Desa terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Air Susu Dibalas Air Tuba, Teganya Mulan Jameela Lakukan Ini saat Ketahuan Selingkuh dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty: 'Saya Siram Septic Tank!'

Semoga Desa Wisata Saung Ciburial bisa menjadi pemenang dari 50 Desa terbaik tersebut. Dan diharapkan akan lahir Desa-Desa yang terbaik lainnya di Kab.Garut.Aamiin ya Allah," imbuhnya.Unggahan Mulan Jameela pun langsung dibanjiri komentar dari para fansnya di media sosial.Hal mengejutkan pun diungkapkan beberapa netizen saat mendoakan istri Ahmad Dhani tersebut.Sosok Mulan Jameela pun didoakan oleh netizen untuk kembali maju sebagai pejabat.Lebih tepatnya Mulan Jameela didoakan untuk bisa melenggang sebagai pejabat di Jawa Barat, yakni Gubernur dan Wakil Gubernur.

Instagram/@mulanjameela1
Ia pun didoakan bisa berpasangan dengan Sandiaga Uno untuk maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu dan dua Provinsi Jabar tersebut."ninovril : Next Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. #Jabarmantab,""zayn.chan57 : Mantap Teh Mulan semoga lanjut 2 periode sebagai anggota DPR. Klo perlu jadi bupati,""kue_balok.ma_oyoh.bubat_bdg : Cabup garut,"

Baca Juga: Bikin Kaget Satu Indonesia, Ahmad Dhani Kecewa dengan Sikap Mulan Jameela yang Tolak Pajang Foto Wanita ini di Rumahnya, Mantan Maia Estianty : 'Buat Kangen-kangenan'

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nama Sandiaga Uni Tiba-tiba Dikaitkan Dengan Sosok Istri Ahmad Dhani, Netizen Pun Sampai Doakan Mulan Jameela, Ada Apa?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya