Cara Sadap WA Pasangan Pakai Google Maps, Dijamin Ampuh Tersembunyi!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:51
Pixabay

Ilustrasi cara sadap wa pakai Google Maps

GridHITS.id - Ternyata begini cara sadap WA pasangan pakai Google Maps yang jarang diketahui.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya fitur sadap menyadap.

Biasanya kita punya keinginan menyadap aplikasi di ponsel pasangan karena ingin tahu isi pesan-pesannya.

Meskipun perbuatan yang satu ini tak bisa dibilang baik sebab kita termasuk melanggar privasi seseorang.

Nah salah satu aplikasi yang sekarang banyak digunakan adalah WhatsApp atau WA.

Hampir semua kalangan, sudah sangat familiar dengan WhatsApp, aplikasi instant messenger anak perusahaan Facebook.Banyak aktivitas yang kemudian dilakukan via WhatsApp, dari sekadar bertukar pesan hingga komunikasi lainnya yang intens.

Baca Juga: Link Download GB Whatsapp Bahasa Indonesia, Ini Dia Beragam Fiturnya!

Fungsi WhatsApp bukan sekadar berkirim pesan, tetapi menjadi sarana untuk bertukar informasi yang sangat masif apalagi dengan fitur video call.Di masa pandemi Covid-19, di mana pertemuan tatap muka dibatasi, kehadiran WhatsApp menjadi jembatan untuk mempertemukan banyak pihak.Sayangnya, seringkali karena terlalu sibuk dengan WhatsApp bikin orang penasaran juga, apa yang dilakukan hingga begitu sibuk.Padahal bisa saja mereka memang sangat sibuk dan padat aktivitas. Bagaimana cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps?Seperti dikutip TribunKaltim.com, untuk menyadap Whatsapp lewat Google Maps dapat dilakukan dengan fitur "Location Sharing". Dengan fitur Location Sharing tersebut, Anda bisa membagikan lokasi secara langsung selama dalam kurun waktu tertentu.

Baca Juga: Ketahui Link Download GB Whatsapp Pro v 13.50 Disini Beserta Fiturnya

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? 1. Buka Aplikasi Google MapsYang pertama kali Anda lakukan adalah mengambil HP orang yang ingin Anda sadap atau ingin Anda ketahui lokasinya. Lalu buka aplikasi Google Maps yang ada di HP tersebut. Setelah itu, klik logo/foto akun yang ada di sebelah kanan atas dan pilih Location Sharing atau Berbagi Lokasi. 2. Tentukan Waktu Berbagi LokasiTahapan cara menyadap Whatsapp lewat Google Maps atau mengetahui lokasi orang tersayang selanjutnya adalah tentukan waktu lama berbagi lokasi. Dalam waktu yang ditentukan, Anda bisa mengetahui lokasi di mana orang yang Anda sadap berada. Maksimal waktu berbagi lokasi adalah 8 jam.

Baca Juga: Catat 4 Fitur WhatsApp Tersembunyi yang Jarang Digunakan Ini, Pasti Anda Kaget Begitu Tahu Manfaatnya!

3. Kirim Link Melalui WhatsappSetelah menentukan waktunya, salin URL di kolom "Copy to Clipboard". Setelah itu link nantinya akan di-copy. Selanjutnya, kirimkan link tersebut ke Whatsapp Anda melalui ponsel yang ingin Anda sadap. 4. Sekarang Anda Tahu di Mana Lokasi Orang TersayangKini Anda sudah bisa menyadap lokasi orang yang Anda sayang dari Whatsapp. Sekarang buka HP Anda dan buka link yang sudah Anda kirimkan melalui HP yang Anda sadap. Begitulah cara menyadap Whatsapp lewat Google Maps dengan mudah. Selain itu juga ada cara menyadap WhatsApp lewat Google ataupun browser lainnya.

Baca Juga: Cara Menyadap HP Ampuh, Ternyata Cukup Gunakan Aplikasi Sederhana Ini!

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim dengan judul Sadap WhatsApp Bisa lewat Google Maps tanpa Diketahui Pemiliknya, Ini Caranya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya