Isu Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting Benar? Raffi Ahmad Akhirnya Blak-blakan Ungkap Fakta yang Sebenarnya Soal Dirinya yang Main Serong di Belakang Nagita Slavina: 'Gue Sembunyi'

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:26
instagram.com

raffi ahmad dan nagita slavina

GridHITS.id - Bak petir menyambar, Raffi Ahmad akhirnya ungkapkan fakta sebenarnya soal selingkuh dari Nagita Slavina.

Sosok Raffi Ahmad sebagai selebritis papan atas Tanah Air tentu sudah tidak diragukan lagi.

Berkat ketenarannya saat ini, kehidupan pribadi Raffi Ahmad pun lantas makin jadi perhatian publik.

Bukan rahasia lagi jika sebelum tobat dan menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok artis yang playboy.

Banyak artis cantik seperti Yuni Shara, Laudya Cynthia Bella, hingga Velove Vexia pernah jatuh ke pelukan Sultan Andara.

Tak hanya sebelum menikah, Raffi Ahmad bahkan masih saja dikabarkan dekat dengan wanita lain walaupun sudah menjadi suami Nagita Slavina.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai yang Akhirnya Tercium Juga, Raffi Ahmad Kini Blak-blakan Akui Jika Dirinya Tak Pernah Berniat Menikahi Nagita Slavina, Sosok Wanita Cantik Inilah yang Jadi Idaman Sultan Andara

Salah satu artis perempuan yang kerap dikaitkan dengan kehidupan Raffi Ahmad adalah Ayu Ting Ting.

Sahabat Ruben Onsu itu disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan ayah dari Rafathar itu.

Walaupun sempat diterpa gosip yang kencang, Raffi Ahmad mengungkapkan jika Nagita Slavina adalah wanita yang luar biasa lantaran memilih untuk lebih mempercayai sang suami.

Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan ketika menjadi tamu di kanal Youtube Ivan Gunawan (24/10/2021).

Youtube/Ivan Gunawan

Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan

“Dulu waktu gue diberitain apapun itu, Gigi itu cuman bilang, ‘Aku nggak bakalan pernah percaya sama omongan orang. Meskipun omongan orang itu benar, aku cuman mau percaya dari mulut kamu’,” ungkap Raffi menirukan ucapan Nagita Slavina.

Walaupun cap playboy pada dirinya masih kuat menempel, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya akan selalu bercerita dengan sang istri, tentang apapun itu.

“Dan lo bayangin aja. Mungkin orang bilang Raffi Ahmad emang ******* ceweknya banyak gini gini gini,” ucap Raffi Ahmad.

“Tapi apapun gue itu ngomong sama Gigi,” sambungnya lagi.

Mendengar jawaban itu, Ivan Gunawan lantas bertanya pada Raffi Ahmad apakah Sang Sultan Andara merupakan tipe orang lebih baik diam dan aman atau bicara jujur tapi bisa menyakiti hati pasangan.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Melenggang Santai Baby Moon hingga ke Turki, Terungkap Gaji Pertama Rizky Billar yang Bak Langit dan Bumi dengan Raffi Ahmad: 'Percaya atau Enggak...'

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad lantas menyinggung perjalanan cintanya dengan Nagita Slavina yang melalui banyak fase.

Bahkan Raffi Ahmad pun mengakui jika dirinya di awal pernikahan masih bandel dan main belakang dari Nagita Slavina.

“Nah, jadi gue sudah melewati banyak fase sama Nagita. Maksudnya fase ibaratnya bandelnya badungnya gue sembunyi. Ya pasti di awal-awal pernikahan kita pun masih ada penghalang,” ucap Raffi Ahmad.

“Tapi udah kayak begini, dia pun udah tahu borok-borok gue, lebih baik ngomong aja,” pungkas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sudah Jarang Tersorot Kamera, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Sempat Alami Penyakit Tak Biasa di Masa Lalu Sampai Minta Doa: 'Terbatas Sekali Bergeraknya'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya