Dulu Mati-matian Bela Jessica Iskandar Saat Terpuruk, Kakak Jedar Bak Kelewat Bahagia Sang Adik Temukan Pria yang Tepat sampai Ungkap Pesan Haru Bagi El Barack

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:25
Instagram/erickbanaiskandar

Pernikahan Jessica Iskandar

GridHITS.id - Sudah bukan rahasia lagi jika sosok Erick Bana adalah orang pertama yang selalu pasang badan untuk Jessica Iskandar.

Sosok kakak Jedar ini bahkan sempat berjuang keras kembali membangkitkan keterpurukan yang dialamj ibu El Barack.

Tak hanya peduli pada sang adik, Erick Bana bahkan menganggap El Barack bak putra kandung.

Hampir setiap kesempatan, Erick Bana selalu memperlakukan El Barack dengan penuh kasih.

Kasih sayang dari Erick Bana bak gantikan peran ayah bagi El Barack.

Di mana diketahui jika El Barack tumbuh tanpa sosok ayah yang selalu mendampingi.

Kini Erick Bana pun merasa lega sebab Jessica sudah menemukan sosok ayah bagi El.

Di mana Jedar telah menautkan hatinya pada sosok Vincent Verhaag.

Baca Juga: Jessica Iskandar Masuk Perangkap? Cinta Laura yang Pernah Jalin Asmara dengan Vincent Verhaag Bongkar Perangai Asli Ayah Sambung El Barack: 'untuk Apa Bersama Orang Tak Hargai Waktu'

Menikah dengan Vincent Verhaag, kebahagiaan keluarga Jessica seolah tak lagi bisa ditutupi.

Erick Bana salah satunya, bahkan membagikan pesan haru untuk sang keponakan.

Pesan itu ia ungkap melalui laman instagram dengan membagikan video pendek.

"Sekarang uncle seneng banget, El sekarang sudah punya keluarga lengkap yang selalu didambakan selama ini.

"Tapi uncle kasih tahu uncle akan selalu ada di samping El Barack, uncle akan selalu nemenin El dan jagain El, jadi El jangan takut ya," ungkap Erick Bana.

Ikut bahagia dengan kehidupan baru adik dan keponakan, Erick Bana tetap berjanji menjadi orang yang selalu ada untuk mereka.

"Uncle akan menjadi orang yang bisa El tanya kapan pun, tentang baik dan buruk. Sekarang uncle udah lebih lega, El Barack dan mama udah ada yang jaga.

Instagram/erickbanaiskandar

Kedekatan Erick Bana dan El Barack

"Pesan uncle buat El, El Barack harus tumbuh jadi pribadi yang baik dan pintar. Jangan pernah ngerasa kurang karena El Barack sudah banyak diberkati Tuhan,"lanjut Erick.

Baca Juga: Bak Kenyang Luka Batin Usai 2 Kali Gagal Nikah, Pantas Jessica Iskandar Dibuat Klepek-klepek pada Sosok Vincent Verhaag, Rupanya Begini Perjuangan Pria Blasteran Tersebut

Paman El Barack itu juga mengingatkan perihal rasa syukur dan pantang menyerah.

"El Barack harus selalu bersyukur, El Barack musti tahu, kadang2 hidup itu nggak mudah dan nggak selalu sama dengan apa yang kita harapkan.

"Tapi kita jangan pernah menyerah dan selalu berjuang untuk kehidupan kita. El Barack harus belajar dari mama," ungkapnya.

"Dia salah satu perempuan yang hebat dan selalu berjuang buat kehidupan kalian. Dia berjuang sendiri untuk mengandung, melahirkan El Barack, merawat dan menjaga El sampai sebesar ini.

"Dan semua dilakuin oleh mama El sendiri"terangnya.

Sadar betul apa yang dilewati El Barack dan Jessica bukanlah hal mudah, Erick Bana terus memberikan dukungan untuk orang terkasihnya tersebut.

Ia juga yakin Vincent akan menjadi sosok ayah yang baik untuk El Barack.

"Uncle tahu banget, itu semua nggak mudah dan selalu ada air mata. Tapi mama El terus semangat dan berjuang sampai saat yang tepat menemukan seseorang yang baik dan tulus untuk menjadi papa El.

"Uncle yakin papa Vincent yang akan senantiasa menjaga El Barack dan mama selama-lamanya," ungkapnya.

"Sekarang udah nggak ada lagi air mata. Yang ada adalah kebahagian untuk semua. I wish you luck El Barack"pungkas Erick Bana.

Baca Juga: Richard Kyle Kalah Telak! Pantas Jedar Dibuat Bertekuk Lutut Pada Sang Suami, Vincent Verhaag Rupanya Berjanji untuk Menjadi yang Terbaik untuk Sosok Ini

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya