Bak Semakin Mengerucut, Jennifer Jill Keceplosan Soal Penyebab Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William, Singgung Perselingkuhan: 'Siapa yang Duluan Itu Enggak Penting'

Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:51
Kolase Instagram @celine_evangelista dan Kompas

Celine Evangelista dan Jennifer Jill

GridHITS.id - Jennifer Jill bongkar fakta tak terduga terkait Stefan William dan Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, kisah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini kerap jadi sorotan publik.

Pasalnya, setelah beberapa bulan dikabarkan retak, rumah tangga yang terlihat harmonis ini kandas juga.

Ya, keduanya resmi bukan lagi menjadi suami-istri pada 18 Oktober 2021 kemarin.

Sontak saja publik banyak yang mempertanyakan apa alasan dibalik perceraian pasangan yang jarang tersorot ini.

Meski tak mendapatkan jawaban langsung dari pasangan itu, publik bisa menganalisa sendiri dari sosok ini.

Jennifer Jill, yang merupakan sosok paling sering buka suara terkait Celine Evangelista.

Baca Juga: Gercep! Biasanya Selalu Tangisi Stefan William, Celine Evangelista Putuskan Tak Mau Teteskan Air Mata Lagi dan Ungkap Penyebab Keruntuhan Rumah Tangga: 'Pengen Move On'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Terkuak Ini Alasan Celine Evangelista & Stefan William Bercerai | Intens Investigasi | Eps 1129" yang tayang di kanal YouTube Intens Investigasi.

"Gue enggak sempat kenal Celine waktu yang (suami) pertama ya, kalau sama ini gue kenal dua belah pihak Stefan dan Celine.Stefan juga sama kok sebenarnya terpuruk, cuma dia enggak ekspose, bedanya tidak banyak kamera.Kalau Celine kan banyak di-interview, sebenarnya Stefan sama sakitnya cuma dia belum ada waktu buat mengungkapkan," ujar Jennifer Jill.

Lalu ketika ditanya soal adanya orang ketiga, istri dari Ajun Perwira ini tak membenarkannya.

"Bukannya gue belain, cuma gue tahu masalahnya. Kalau dibilang selingkuh itu sama sekali enggak."Ini sudah keputusan dari awal, baru sahnya sekarang," tegasnya.

Baca Juga: Tak Kuasa Menangis karena Rumah Tangga Putrinya Hancur, Ibunda Celine Evangelista Bongkar Adanya Sosok Baru dalam Rumah Tangga Mantan Istri Stefan William: 'Segala Sesuatu Ada Bayarannya'

Bahkan ketika ditanya video bersama dengan wanita lain, Jennifer Jill menganggap itu bukan perselingkuhan."Bukan selingkuh, masa berteman enggak boleh sih. Kan lo enggak lihat mereka dari tempat tidur, cuma pegangan masa selingkuh, naif banget kita."Itu teman dan itu yang lagi dekat sama Stefan, kalau disahkan jadi pacarnya enggak tahu," tegasnya.

Ia pun heran dengan publik yang menyorot hanya dari satu sisi saja."Celine sama kokoh ini, cowok itulah, enggak heboh. Giliran Stefan ngeluarin video sekali saja heboh.Tolonglah kasih angin juga buat Stefan, kesalahan ada di dua belah pihak, siapa yang duluan itu enggak penting sekarang," tandas Jennifer Jill.

Baca Juga: Tak Adanya Kepuasan di Ranjang Jadi Pemicu Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William? Begini Respons Sang Presenter Saat Jennifer Ipel Buka Suara: 'Gue Ngupasin Dia Seru!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya