Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Tak Kuasa Tahan Tangis Air Mata, Uut Permatasari Bagikan Kabar Duka Kehilangan Sosok Penting Ini: 'Polres Gowa Berduka'

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:29
Instagram @uutpermatasari

kabar duka dari Uut Permatasari

GridHITS.id - Kabar duka mendadak dibagikan oleh pedangdut cantik Uut Permatasari.

Diketahui saat ini Uut Permatasari memang ikut dengan sang suami ke Gowa, tempat ia bekerja.

Sejak menikah dengan anggota polisi, Uut Permatasari memang jauh dari gosip.

Bahkan ia dikenal sebagi pribadi yang santun dan bersahaja.

Kesederhanaanya menjadi istri Kapolres dan seorang biduan terkenal kerap mendapat sorotan.

Tak sedikit yang memberikan pujian pada pelantun "Putri Panggung" tersebut karena kehidupannya saat ini.

Uut Permatasari sendiri jauh lebih mengutamakan tanggung jawabnya sebagai istri ketimbang mengejar karier di dunia hiburan.

Terlepas dari itu semua, belum lama ini Uut membagikan kabar duka kehilangan.

Baca Juga: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Padahal Masih Berjuang Sembuh dari Kanker Stadium 3, Pedangdut Ini Bagikan Kabar Duka Alami Keguguran: 'Tetap Bersyukur'

Ia membagikan kabar tersebut di laman media sosial miliknya, instagram.

Mengenakan pakaian serba hitam,terlihatUut dan sang suami merasakan duka kehilangan mendalam.

Bahkan terlihat Uut Permatasari memeluk seorang wanita sedang menangis.

Rupanya salah satu anggota Polres Gowa meninggal dunia karena kecelakaan.

Sebagai bentuk hormat dan empati, Uut bahkan ikut mendampingi sang suami ke rumah duka.

"Innalillahi Wainailahi Raji'un...Polres Gowa Berduka"

"Seorang personil Polres Gowa dari satuan kerja Samapta meninggal dunia pasca terjadinya kecelakaan di jalan poros Pallangga dinihari tadi Sabtu, (23/10/2021) sekitar pukul 01.00 WITA," keterangan yang dibagikan oleh Uut.

Isntagram/uutpermatasari

Kabar duka artis

Baca Juga: 'Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Selamat Jalan', Tante Ernie yang Kerap Dijuluki Sebagai Tante Pemersatu Bangsa Bagikan Kabar Duka Kehilangan Sosok Ibunda Tercinta

Membagikan ulang unggahan dari akun resmi Polres Gowa, digambarkan seperti apa sosok personil Polres Gowa yang meninggal dunia tersebut.

"Aiptu Jamaludin yang merupakan Kasubnit 1 Turjawali Polres Gowa ini merupakan sosok personel Satuan Samapta yang memiliki integritas dan kedisiplinan yang tinggi serta sangat santun kepada siapapun yang ditemuinya."

"Pasca sekembalinya dari kegiatan patroli Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WITA almarhum menabrak sebuah kendaraan (truk kontainer) yang sementara parkir di badan jalan, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan," tulisnya.

Rupanya personil Polres Gowa tersebut meninggal karena peristiwa kecelakaan.

"Akibat kecelakaan tersebut Aiptu Jamaluddin (55) dilarikan ke RS Syech Yusuf Kab Gowa namun nyawanya tak tertolong," tambahnya.

"Dengan berpulangnya satu personel satuan samapta Polres Gowa membuat seluruh personil dan staf serta Bhayangkari ikut berduka atas kejadian tersebut," bebernya.

Datang melayat ke rumah duka, Uut Permatasari bahkan berusaha untuk menenangkan keluarga korban.

"Sebagai bentuk rasa empati kepada keluarga selanjutnya pada pagi tadi Sabtu (23/10/2021) Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dan ketua Bhayangkari Ny. Uut Tri Goffaruddin serta beberapa pejabat utama melayat ke rumah duka di BTN Graha Kalegowa, Blok C1 No 6, Kel. Mangalli, Kec. Pallangga, Kab. Gowa."

"Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa duka kepada pihak keluarga dan meminta semua keluarga untuk tetap tabah menghadapi cobaan," ungkapnya.

"Saya selaku Kapolres Gowa mewakili seluruh personil dan Staff serta Bhayangkari turut berbela sungkawa untuk seluruh keluarga semoga, amal dan ibadah yang telah dilakukan oleh Almarhum dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dapat dibalaskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur AKBP. Tri Goffarudin," tutup Uut Permatasari.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Duka Lara Kehilangan Orang Terkasih Dibagikan oleh Pedangdut Muda Ini, Soimah: 'Tabah dan Kuat'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya