Find Us On Social Media :

Punya Aktivitas Segunung Mulai dari Artis hingga Lakoni Ibu Tunggal, Ayu Ting Ting Beberkan Rahasia Agar Tetap Tampil Segar Sepanjang Hari

By Annisa Dienfitri, Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:40 WIB

Ayu Ting Ting sempat merengek minta dinikahi aktor beristri ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Di tengah aktivitas pekerjaan yang bejibun, pedangdut Ayu Ting Ting membeberkan rahasianya agar tetap tampil segar.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting tak hanya sibuk sebagai penyanyi, tapi juga menjadi pengisi acara di beberapa acara televisi.

Selain itu, peran sebagai ibu tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak, juga menambah tanggung jawab Ayu Ting Ting di kesehariannya.

Dengan berbagai kegiatannya itu, biduan 28 tahun ini mau tidak mau harus memutar otak agar tetap bugar dan berpenampilan segar.

Karenanya, pelantun 'Apalah Cinta' ini pun punya sederet rahasia dalam menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan segar.

"Mulai dari kesehatan diri sih, mulai dari jaga asupan pola makan, makan makanan yang bergizi, teratur juga, banyak minum air putih."

"Dibantu juga sama olahraga," tutur Ayu Ting Ting saat jumpa pers virtual kampanye 'Indonesia Bangkit Gak Pake Lama' Saridon Extra, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Jangan Dipikir Sepele! Kesanggupan Ivan Gunawan Memberi Mahar Rp 5 Miliar Ternyata Ada Ujungnya, Ayu Ting Ting Langsung Keder Mengetahui Fakta Ini!