Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Hati-hati Doi Berbohong!

Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:00
Freepik

Ilustrasi arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa

GridHITS.id - Inilah berbagai arti mimpi hamil menurut primbon Jawa yang jarang dibahas.

Seperti diketahui, beberapa dari kita tentu kerap mengalami mimpi saat tidur.

Namun tak semua orang percaya bahwa mimpi memiliki arti tertentu.

Banyak juga orang yang menganggap bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur tanpa arti.

Akan tetapi jika mimpi datang tak relevan dengan kehidupan sehari-hari, tentu menimbulkan pertanyaan.

Tak sedikit juga yang akan kehilangan fokus menjalani hari karena memikirkan mimpinya semalam.

Sehingga tak heran masih ada banyak orang yang mencari perihal arti mimpi.

Namun semua ini hanyalah informasi yang bisa Anda pilih sendiri mana yang mau diterima.

Lalu kira-kira apa arti mimpi tersebut ya?

Baca Juga: Arti Mimpi Seseorang yang Kita Sukai, Ternyata Pertanda Baik Sekali!

Melansir dari berbagai sumber, ini arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa.

1. Mimpi Sedang HamilTidak sedikit orang mengalami mimpi tentang kehamilan.Biasanya kaum wanita paling sering mengalami mimpi sedang hamil.Dilansir dari Tribun Jogja, mimpi sedang hamil merupakan pertanda mengenai perkembangan sesuatu yang baru dan penting dalam hidup kamu.Itu mungkin proyek baru atau ide, awal dari jalur karier baru atau hubungan baru.Mimpi ini terkadang bisa melambangkan kehidupan pernikahan yang tidak bahagia.2. Mimpi Hamil Anak KembarSemua orang pasti senag memiliki anak kembar.Ada yang beranggapan bahwa banyak anak banyak rezeki, dengan begitu hadirnya anak kembar di sebuah keluarga diyakini membawa rezeki yang lebih bagi keluarga tersebut.

Baca Juga: Punya Arti Mendalam, ini Arti Mimpi Bertemu dengan Orang yang Disukai

Dikutip dari Tribunjogja, jika kamu bermimpi hamil anak kembar, mimpi seperti itu menandakan tiba-tiba menemukan sesuatu yang tidak menyenangkan dan memalukan pada saat yang sama dalam waktu dekat.Mimpi ini juga menandakan harapan kamu bahwa beberapa perkembangan baru dapat memicu konflik.Kamu mungkin juga mengharapkan argumen dan ketidaksetujuan, kamu mengharapkan seseorang untuk menentang rencana setelah selesai.

3. Mimpi Melihat Pacar Sedang HamilMelihat pacar sedang hamil tentunya bukan menjadi hal yang diinginkan oleh setiap pria.Bukan apa-apa, hamil saat masih pacaran masuk dalam kategori hamil di luar nikah.Lantas bagaimana jika kejadian pacar hamil ini terjadi di dalam mimpi?Dilansir dari Tribun Batam, Jika kamu bermimpi melihat pacar yang sedang hamil, mimpi seperti adalah sebuah peringatan tentang kemungkinan adanya rahasia yang dia sembunyikan dari kamu.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Mimpi Melahirkan yang Sesungguhnya, Cek Sekarang!

Kamu harus mencari tahu kebohongan apa yang dia sembunyikan, namu pencarian yang kamu lakukan dapat berefek buruk untuk hubunganmu.4. Mimpi Melihat Orang HamilMengalami kehamilan tentu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi orang tersebut bersama keluarganya.Hamil menjadi salah satu tahap menuju sebuah kehidupan yang baru.Dilansir dari Suar.Id jika mengalami mimpi tentang seseorang yang sedang hamil, mimpi seperti itu adalah pertanda yang sangat baik dan biasanya menunjukkan pertumbuhan sesuatu yang baru dalam hidup kamu.Mimpi seperti itu juga mengungkapkan keyakinan kamu bahwa orang yang kamu impikan sedang hamil atau akan segera hamil.Mimpi ini juga menunjukkan perkembangan hubungan kamu dengan orang itu.

Nah itu dia arti mimpi hamil menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Arti Mimpi Mantan Menikah, Benarkah Pertanda Kita Masih Mengharapkan?

Artikel ini telah tayang di Tribun Jatim dengan judul 5 Arti Mimpi Hamil Menurut Primbon Jawa, Hati-hati Bisa Jadi Peringatan, Ada Kebohongan Tersimpan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya