Find Us On Social Media :

Pamer Kemesraan di Atas Ranjang Pasca Resmi Menikah, Vincent Verhaag Girang Bukan Kepalang Perkenalkan Jessica Iskandar Sebagai Istrinya: She's My Wife, Guys!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:19 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pamer momen kemesraan di atas ranjang pasca resmi menikah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rasa bahagia tengah menyelimuti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang baru-baru ini diketahui telah resmi menikah.

Pasca resmi menikah dan sah jadi suami istri, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar pun tak lagi sungkan memamerkan kemesraan mereka.

Pada Jumat (18/10/2021) kemarin, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui menikah di Hotel Ayana Midplaza Jakarta.

Dikarenakan masih dalam masa pandemi, acara pernikahan tersebut pun hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saja.

Meski tak bisa mengundang kerabat dan para sahabat, acara pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu berlangsung lancar dan khidmat.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terlihat memamerkan kemesraan mereka setelah sah menjadi pasangan suami istri.

Lucunya, Vincent Verhaag yang girang bisa mempersunting Jessica Iskandar memamerkan kepada warganet mengenai sang artis yang kini telah jadi istrinya.

Baca Juga: Batal Menikah dengan Jessica Iskandar Padahal Dulu Sudah Dikenalkan ke Orangtuanya, Intip Penampakan Rumah Artis Richard Kyle di Australia yang Pernah Disambangi Jedar Saat Masih Pacaran