Selama Ini Padahal Disebut Punya Hati Bak Malaikat karena Berhasil Rebut Hati Aurel dan Azriel, Ashanty Kini Malah Ketahuan Naik Darah dan Teror Musisi Besar Ini karena Masalah Lagu: 'Awas!'

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:26
Instagram @ashanty_ash

Ashanty teror sosok musisi besar ini gegara soal musik.

GridHITS.id - Selama ini disebut punya hati malaikat, Ashanty malah ketahuan teror musisi besar ini karena persoalan karya, ada apa?

Siapa yang tak mengenal sosok Ashanty?

Dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas di Indonesia yang kerap mengeluarkan lagu hits.

Tak hanya itu, popularitas Ashanty pun makin meninggi semenjak menjadi istri Anang Hermansyah.

Semenjak menjadi istri Anang Hermansyah, Ashanty kerap mendapatkan pujian setinggi langit dari para penggemar.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran Ashanty sebagai ibu sambung benar-benar berhasil mendapatkan hati anak Anang dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Ashanty Dibuat Geleng-geleng saat Mengetahui Kelakuan Aurel Hermansyah Semasa Kecil yang Ternyata Tak Sesuai dengan Umur, Perhatian Anang Hermansyah Dipertanyakan: 'Kemana Sih Orang Tuanya?'

Karena hal itu, akhirnya banyak orang yang menyebut jika Ashanty memiliki hati bak malaikat.

Bahkan para penggemar tak jarang membanding-bandingkan sosok Ashanty dan Krisdayanti dalam menjadi ibu untuk Aurel dan Azriel.

Walau dikenal bak berhati malaikat, nyatanya terungkap Ashanty malah meneror musisi Badai eks Kerispatih karena masalah lagu.

Hal tersebut terungkap di kanal Youtube NGOBROL ASIX (21/10/2021) ketika Anang Hermansyah tengah berbincang dengan pencipta lagu handal, Badai eks Kerispatih.

Youtube NGOBROL ASIX
Youtube NGOBROL ASIX

Anang Hermansyah berbincang dengan Badai Eks Kerispatih

Dalam momen tersebut Anang Hermansyah mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat single baru dari lagu ciptaan Badai.

Badai malah mengungkapkan jika Ashanty memang sempat beberapa kali meminta dibuatkan lagu oleh Badai yang memang dikenal dengan lagu berlirik indahnya.

“Ashanty kan waktu itu sering kan (minta lagu pada Badai),” tutur Badai.

“Udah ngomong, ‘Aku udah minta (lagu) sama Badai’. ‘Terus apa kata Badai?’, ‘Belum dikirim sama Badai’. Padahal dia ngarepin lho,” jawab Anang Hermansyah.

Beberapa waktu lalu terungkap sebuah kolaborasi antara Ashanty, Titi DJ, dan Eka Gustiwana.

Baca Juga: Belum Juga Satu Hari, Ashanty Langsung Terlibat Cekcok dengan Mertua, Bak Tebal Muka Sindir Ibu Anang Hermansyah Sombong: 'Haduh Yo Wis'

Karena sudah membuat lagu duet, Anang Hermansyah pun menyarankan Ashanty segera membuat single untuk dirinya sendiri.

Lantas, ketika Ashanty tahu bahwa Anang akan mengundang Badai di acara podcast mereka, ibu sambung Aurel ini pun langsung meneror dan meminta Anang untuk memberi tahu Badai untuk segera membuatkannya lagu.

“Makanya kemarin pada saat ada nama Badai diundang podcast, ‘Awas, sampaikan disuruh bikin lagu aku!’ katanya,” ungkap Anang Hermansyah menirukan ucapan Ashanty yang meneror Badai.

Mendengar ucapan dari Anang, Badai hanya bisa tertawa.

Mantan personil Kerispatih ini pun akhirnya mengiyakan untuk membuatkan lagu khusus bagi Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Jadi Ratu dengan Segudang Bisnis dan Sumber Kekayaan, Siapa Sangka Toko Kue Ashanty yang Satu Ini Malah Hampir Gulung Tikar: 'Selalu Sedih Lewat Tempat Ini'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya