Sang Anak Jadi Saksi Hidup! Ahmad Dhani Kenang Momen Dul Jaelani yang Menyaksikan Dirinya Diborgol dan Diciduk Polisi saat Pagi Buta di Sebuah Hotel: 'Pengalaman Mahal Buat Dul'

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16:00
Instagram/@duljaelani

Ahmad Dhani dan Dul Jaelani.

GridHITS.id - Jadi pengalaman luar biasa, Ahmad Dhani ceritakan momen Dul Jaelani saksikan ayahnya diborgol polisi saat pagi buta.

Selain dikenal sebagai musisi papan atas tanah air, Ahmad Dhani memang dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi.

Tak hanya soal kisah rumah tangganya di masa lalu, Ahmad Dhani diketahui beberapa kali terjerat masalah hukum hingga harus mendekam di balik jeruji besi.

Pada tahun 2019, Ahmad Dhani diketahui sempat divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

Tak hanya itu, pada tahun 2016, dirinya juga sempat diciduk polisi di hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat saat dini hari.

Penangkapan tersebut begitu jadi momen yang tak terlupakan oleh Dhani lantaran pada saat itu ia sedang menginap bersama putra bungsunya dari pernikahan dengan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diketahui Publik dan Tersorot Kamera, Terungkap Ternyata Mulan Jameela Juga Miliki Anak Angkat yang Sudah Beranjak Dewasa, Bukan Darah Daging Ahmad Dhani!

Meski telah bertahun-tahun berlalu, peristiwa ini nyatanya membekas di benak Ahmad Dhani hingga detik ini lantaran melibatkan sang putra.

Kisah ini terungkap tatkala Ahmad Dhani hadir dalam tayangan YouTube Kak Seto – Sahabat Anak pada 18 Oktober 2020 lalu.

Awalnya, Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto menanyakan soal reaksi anak-anak sang musisi ketika melihat ayahnya ditangkap pihak berwajib.

“Pada waktu kasus (ujaran kebencian) waktu itu sempet ditangkap polisi dan sebagainya, itu bagaimana menjelaskan kepada anak-anak? Reaksi anak-anak bagaimana saat itu?” tanyanya kepada sang bintang tamu.

Ahmad Dhani lantas menceritakan detik-detik Dul Jaelani menyaksikan dirinya diborgol polisi saat pagi buta.

Pasalnya, ia saat itu menginap satu kamar dengan putra bungsu Maia Estianty tersebut.

“Kalau anak-anak sudah besar ya. Kayak Dul (Jaelani) waktu saya pertama kali diciduk sama polisi waktu 212 itu di hotel Sari Pan Pacific.

Saya diciduk jam 4 pagi. Kebetulan pas saya sekamar sama Dul.

Waktu itu Dul usianya 16 tahun. Dia melihat ayahnya diciduk sama polisi, diborgol sama polisi. Dul menyaksikan semua itu. Itu pengalaman yang mahal buat Dul,” kenangnya.

Baca Juga: Sampai Bikin Satu Studio Gempar, Anang Hermansyah Mendadak Buat Pengakuan Sebut Ahmad Dhani Selama Ini Merebut Maia Estianty dari Dirinya: 'Dulu Dhani Ngerebut Maia dari Aku!'

Namun, Dul Jaelani tak lantas trauma lantaran penangkapan Ahmad Dhani tersebut seolah sudah diprediksi sebelumnya oleh sang musisi.

“Apa reaksi dia waktu itu? Apakah memberontak? Dan bagaimana cara mas Dhani, apakah menenangkan?” cecar Kak Seto.

“Saya sih udah kasih tahu waktu pertama kali pintu diketok 'Dul, kayaknya ada polisi mau nangkap ayah'.

Saya waktu itu bawa HP 'Dul, titip HPnya ayah'.

Dul waktu itu masih bengong aja karena jam 4 pagi dan masih umur 16 tahun,” pungkas Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Berawal dari Permintaan Tiga Anaknya Ahmad Dhani Bongkar Pernah Ingin Nikahi Luna Maya untuk Jadi Istri Kedua, Langsung Ambil Langkah Mundur Lantaran Tak Kantongi Izin dari Sosok Ini: 'Enggak Setuju Nih'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Diciduk Pagi Buta Saat Lagi Tidur Sekamar dengan Dul Jaelani, Ahmad Dhani Ceritakan Detik-detik sang Putra Saksikan Bapaknya Diborgol Polisi: Itu Pengalaman Mahal Buat Dul

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya