Keasikan Dugem sampai Malam, Raffi Ahmad Harus Alami Peristiwa Berdarah Rumahnya Kemalingan hingga Sang Sopir Pribadi Dibacok Perampok: 'Aku Nggak Ada Lagi Party Dulu'

Kamis, 21 Oktober 2021 | 06:00
Instagram / @raffinagita1717

Kisah rumah Raffi Ahmad yang kemalingan hingga sopir pribadinya ikut dibacok.

GridHITS.id -Asik party sampai malam, Raffi Ahmad malah temukan rumahnya kemalingan sampai sopirnya kena bacokan perampok.

Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad?

Dirinya dikenal sebagai salah satu artis papan atas yang selalu diikuti aktivitasnya.

Terungkap sebuah kisah masa lalu Raffi Ahmad ketika masih muda.

Raffi menceritakan momen di mana ia asik party sampai malam dan mengalami peristiwa berdarah ketika sampai rumah.

Hal tersebut terjadi lantaran ada perampok yang menyambangi rumahnya ketika Sultan Andara sedang dugem.

Baca Juga: Bak Putus Urat Malu! Ayu Ting Ting Lantang Luapkan Kemarahan pada Suami Nagita Slavina di Hadapan Banyak Mata: 'Raffi Ahmad, Lo Dengerin!'

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (21/5/2020), Raffi nampak mengajak penonton vlognya melihat sekeliling rumah sang nenek.

Usut punya usut, tepat di samping rumah sang nenek rupanya juga berdiri rumah model minimalis yang rupanya dibangun Raffi dengan keringatnya sendiri sejak duduk di bangku SMA.

Kala itu, Raffi mengaku menghabiskan uang sekitar Rp 150 juta hingga Rp 200 jutaan.

Sebelum menjelajahi rumahnya, Raffi Ahmad terlebih dulu memasuki rumah sang nenek.

Berasa nostalgia, ia bahkan tertegun usai tahu sang nenek masih menyimpan kursi kecil yang dulu kerap digunakannya untuk mandi.

"Masa lalu gua di sini, gua mandi sama mamih dimandiin di sini pake tempat duduk," kata Raffi Ahmad.

Usai puas berkeliling, suami dari Nagita Slavina tersebut sempat bercerita masa lalunya sebelum mampu membangun rumah di samping milik sang nenek.

"Aku sempet di Permata Hijau pas udah jadi artis, aku ngekos dulu, dulu aku dikasih harga spesial enggak sampai sejuta. Tapi rumahnya gede banget. Nah setelah setahun, aku bangun rumah ini dan aku tinggal di sini," kata Raffi Ahmad.

"Tahun 2006-2007 lah udah pindah sini. Itu bangun gila-gilaan, susah banget," tambahnya.

Baca Juga: Sebelum Masuk Deretan Artis Terkaya dan Punya Harta Bak Tak Habis Tujuh Turunan, Raffi Ahmad Akui Pernah Nikmati Hasil Uang Haram dari Hal Tak Terpuji Ini: 'Niatnya Cuma Bercanda'

Diungkapkan juga, ternyata rumah milik Raffi Ahmad juga menyimpan sebuah cerita kelam tentang peristiwa malin dan pembacokan.

"Iya setahun tinggal di sini kerampokan, sopir aku dibacok sama maling, itu Mang Idan ada di rumah gak sih?" tanya Raffi Ahmad kepada sang kerabat.

"Ada," jawab Mang Idan.

"Aku yang gak ada, lagi party dulu," potong Raffi Ahmad tertawa.

Beruntung, kala itu sang sopir diketahui selamat dari tragedi berdarah tersebut.

"Sopirnya dibacok untung gak papa, malingnya lewat belakang dan itu nembus ke rumah gue," ungkap Raffi Ahmad.

Parahnya, sang maling bahkan sempat memasuki rumah sang nenek.

"Cuma kayanya dia gak nemu apa-apa terus sopir gua dibacok," ucapnya.

Trauma dengan kejadian tersebut, Raffi Ahmad akhirnya memutuskan menembok bagian belakang rumahnya dan sang nenek agar tak ada lagi kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga: Menjelang Istrinya Melahirkan, Raffi Ahmad Malah Bikin Ulah hingga bikin Tangis Nagita Slavina Pecah karena ada Janda yang Dekati Suaminya : 'Ini yang Kedua'

Artikel ini telah tayang di Grid.Id dengan judul Pulang dari Party Rumahnya Malah Dibobol Maling hingga Orang Terdekatnya Jadi Korban Pembacokan, Raffi Ahmad Muda Trauma hingga Lakukan Hal Ini: Dibacok, Malingnya Lewat Belakang!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya