Hidup dengan Kekayaan Rp 15,6 Triliun dan 4 Anak Perempuan Cantik Jelita, Liliana Tanoesoedibjo Bongkar Syarat Wajib Bagi Pria yang Ingin Meminang Putrinya: 'Jangan Nol, Dikasih Makan Apa Nanti'

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:00
IG/liliana_tanoesoedibjo

Liliana Tanoesoedibjo dan keempat anak perempuannya.

GridHITS.id - Hidup dengan kekayaan bejibun dan 4 putri cantik, Liliana Tanoesoedibjo bongkar kriteria pria untuk jadi mantu.

Sosok pasangan suami istri Hary dan Liliana Tanoesudibjo tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai salah satu konglomerat papan atas Indonesia dan juga bos media besar di Indonesia.

Hartanya tak main-main, Hary Tanoesudibjo digadang-gadang punya harta kekayaan sampai Rp 15,6 triliun!

Diketahui dari pernikahan Hary dan Liliana, keduanya dikaruniai 5 orang anak yang terdiri dari 4 orang perempuan dan satu laki-laki.

Punya 4 anak perempuan yang cantik, banyak yang akhirnya penasaran dengan kriteria calon mantu Hary dan Liliana.

Baca Juga: Kekayaannya Saingi Mertua Nia Ramadhani, Lihat Mewahnya Istana Hary Tanoe yang Luasnya Berkali-kali Lapangan Sepakbola

Beberapa waktu lalu, Liliana Tanoesoedibjo pun akhirnya mengungkap syarat-syarat jika ada pria yang ingin jadi menantunya.

Hal itu ia ungkapkan pada Boy William dalam vlog di YouTube-nya yang tayang Kamis (28/3/2019) lalu.

Dalam segmen Nebeng Boy itu, presenter sekaligus aktor tampan Boy William ini berkesempatan untuk mengobrol dengan istri salah satu orang terkaya di Indonesia ini.

Ia pun menanyakan kriteria Liliana untuk calon pendamping anak-anak perempuannya.

Boy pun penasaran apakah lelaki yang akan menjadi menantunya nanti juga harus seorang konglomerat atau dari kalangan orang berada.

"Ibu kan punya anak perempuan-perempuan ada empat nih. Untuk jadi calonnya nih bu, harus konglomerat juga nggak? Harus punya duit nggak? Atau harus gimana setidakknya?" tanya Boy William.

Liliana pun mengaku bahwa yang akan menjadi suami anaknya tidaklah harus dari kalangan jetset sepertinya.

"Enggak, enggak harus konglomerat,” jawab Liliana Tanoesoedibjo.

Ia pun memberikan syarat utama bahwa orang tersebut harus taat pada Tuhannya.

"Yang pertama harus takut juga akan Tuhan ya. Yang kedua ya harus cocok sama anak saya," terang Liliana.

Baca Juga: Ayahnya Jadi Bos Hary Tanoesoedibjo, Wanita Ini Masih Ragukan Kekayaan Reino Barack : Istrimu Masih Buat Youtube, Buat Apa?

Ia kemudian mengatakan bahwa memilih pasangan juga harus dengan seseorang yang cocok dan bisa pengertian satu sama lain.

"Jadi pada prinsipnya itu mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja. Mau cari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjanya gitu. Serta saling pengertian," tambahnya.

Boy pun kemudian memancing lagi, apakah calon menantunya boleh dari kalangan biasa yang tak punya apa.

"Jadi misalkan cowok itu nggak punya apa-apa. Let's say, bener-bener nol banget, bu. Tapi dia cinta, dia takut akan Tuhan," kulik Boy lebih dalam.

Meski tak mensyaratkan harus lelaki super kaya dan tajir melintir, tapi Liliana juga tak setuju jika calon menantunya nanti adalah seorang lelaki yang tak punya apa-apa.

"Ya, jangan bener-bener nol dong. Kasihan dong anak saya kalau nol. Dikasih makan apa nanti anak saya kalau nol?" sahut Liliana sambil tertawa.

Jawaban Liliana itu pun cukup membuat Boy terpingkal. Aktor multitalenta ini kemudian kembali bertanya mengenai pacar anaknya.

Disinggung soal pacar artis, Liliana mengaku tak melarang pacaran dengan artis, namun sosok artis itu harus bertalenta dan punya pribadi yang baik.

"Justru itu saya harus lihat, artisnya seperti apa dulu gitu lo. Kehidupan pribadinya seperti apa. Kalau memang dia talented, why not? It's okay. Tapi kalau kehidupan pribadinya atau ini udah kacau, aduh nanti daripada masuk ke dalam sesuatu yang kacau lebih ribet lagi. Dunia ini udah kacau, make it simple gitu," jelasnya.

Baca Juga: Pantas Saja Direstui Untuk Menikahi Putrinya, Ternyata Anak Menantu Hary Tanoesodibjo Punya Prestasi yang Gemilang Sejak Muda di Bidang Ekonomi

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Hidupnya Bergelimang Harta dan Miliki 4 Anak Gadis yang Cantik Jelita, Liliana Tanoesoedibjo Bongkar Kriteria hingga Syarat untuk Jadi Mantunya: Nggak Harus Konglomerat, Tapi Jangan Nol!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya