Charles & Keith Luncurkan Koleksi Limited Edition Berbahan Daur Ulang

By Dionysia Mayang Rintani, Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:02 WIB
Charles & Keith Luncurkan Koleksi Limited Edition Spesial Ulang Tahunnya (Charles & Keith)

NOVA.id – Menjadi tantangan tersendiri untuk menjadi brand up-to-date, di usia ke-25 tahunnya Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series”.

Koleksi ini dihadirkan untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Pada perayaan ulang tahun perak ini, Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of Charles & Keith, mengambil kesempatan untuk mengingat kembali dan merenungkan perjalanan Charles & Keith selama seperempat abad terakhir.

Baca Juga: Luncurkan Fall Collection 2021, Charles & Keith Sekaligus Buka Layanan Belanja Online Resmi

“Dalam hidup, ada beberapa momen yang harus dirayakan, dan kali ini adalah salah satu momen yang paling spesial, yaitu Charles & Keith berusia 25 tahun,” jelas Emmanuelle.

Emmanuelle melanjutkan, “Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion.”

“Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fashion, menghadirkan dan merayakan tren untuk sepatu dan aksesoris untuk para wanita.”

Baca Juga: Koleksi Ramadan dari Charles & Keith, Tepat untuk Momen Spesial